ATB Kembali Gelar Donor Darah Periode Ketiga, Senin 18 Desember 2017

Artikel ini diambil dari www.atbbatam.com
Dipublikasikan Pada : 15-DEC-2017 16:58:09,   Dibaca : 938 kali
Sebagai bagian dari program Corporate Sosial Responsibility (CSR) di bidang kesehatan, PT Adhya Tirta Batam (ATB) kembali menggelar kegiatan donor darah. Kegiatan donor darah akan digelar Senin (18/12) di lantai satu Adhya Building Sukajadi, yang akan dimulai pukul 10.00 hingga pukul 14.00 wib.

"Kita kembali mengadakan kegiatan donor darah di Desember ini.  Donor darah kali ini merupakan gelaran ketiga kali yang kita jadwalkan dalam satu tahun. Tidak hanya karyawan di lingkungan Adhya Building yang bisa ikut berdonor darah, masyarakat umum juga bisa mengikuti kegiatan ini," ujar Enriqo Moreno, Corporate Communication Manager ATB, Jumat (15/12).  

   

Adapun agenda donor darah yang digelar ATB kali ini bekerjasama dengan Kantor Pajak Pratama (KPP) Batam Selatan serta Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Batam. Tidak lupa menggandeng organisasi Pemuda Batam untuk berpartisipasi mensukseskan kegiatan donor darah.


Seperti kita ketahui bersama, kegiatan sosial ini sengaja digelar guna memberikan kontribusi sosial kepada masyarakat agar bisa menambah persediaan kantong darah di PMI Batam.


"Kegiatan donor darah memiliki manfaat yang luar biasa, khususnya bagi mereka yang membutuhkan. Semakin banyak darah yang bisa terkumpul, semakin cepat juga Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Batam dalam memenuhi ketersediaan darah," ucap Enriqo.


Diharapkan dengan adanya kegiatan donor darah dari ATB, bisa sebagai fasilitas bagi pendonor yang secara rutin mengikuti kegiatan berdonor darah.


"Bagi pendonor yang sudah rutin bisa ikut kembali bergabung di kegiatan CSR ATB nantinya. Begitu juga bagi pendonor perdana bisa ikut bergabung asalkan dalam kondisi kesehatan yang baik. Nanti tim dari PMI akan mengecek kondisi kesehatan calon pendonor," jelas Enriqo.     


ATB mengemas kegiatan donor darah dengan berbeda. Bagi pendonor yang bisa mendonorkan darahnya, akan diberikan souvenir menarik dan mendapat makan siang yang telah disiapkan panitia.  (Corporate Cummunication ATB / Yusuf Riadi)