ATB Serahkan Drum Air ke Warga Yose Sade Indah

Artikel ini diambil dari www.atbbatam.com
Dipublikasikan Pada : 25-JAN-2018 17:51:48,   Dibaca : 219 kali
Sebagai bentuk kepedulian terhadap pelanggan, PT Adhya Tirta Batam (ATB) ikut berbagi, melalui program CSR ATB Peduli Sosial 2018. ATB menyerahkan drum penyimpanan air bersih ke pelanggan di perumahan Yose Sade Indah, Kelurahan Tanjung Uncang, Kamis (25/1).

Penyerahan drum air diserahkan langsung oleh jajaran manajemen ATB. Diantaranya, Manajer Customer Care ATB - Maria Y Jacobus, Manajer Produksi ATB - Estiyudo Listyadi, serta perwakilan staff ATB yang disaksikan oleh perwakilan warga.

"Ini bentuk bukti nyata kami kepada pelanggan, khususnya di perumahan Yose Sade Indah. Drum air ini diharapkan bisa bermanfaat untuk menampung air bersih bagi warga," ujar Maria Y Jacobus.

Perum Yose Sade Indah merupakan wilayah pelanggan yang berada di ujung jaringan pipa distribusi ATB. Selain itu, lokasi wilayah tersebut tidak berada di wilayah datar. Sebagian warga berada di daerah lebih tinggi.

"Meski kondisi di tempat pelanggan suplai airnya belum maksimal, namun kami tidak berdiam diri. Beberapa pembenahan terus dilakukan, kami terus meningkatkan perbaikan suplai air," jelas Maria Y Jacobus.

Drum air diserahkan sebanyak 200 unit. Drum plastik berwarna biru yang dilengkapi logo ATB tersebut, bisa menampung air bersih sekitar lebih dari 200 liter. Dengan kegiatan sosial ini, diharapkan pelanggan bisa menikmati air bersih dengan lebih baik.

Drum baru dari kemasan penjernih air yang digunakan ATB, layak digunakan untuk menampung air bersih. Sebelum diberikan ke warga, drum tersebut sudah melalui proses pembersihan dan sudah dilakukan tes uji.

Disela-sela penyerahan drum air, manajemen ATB juga saling berinteraksi dengan sejumlah warga. Perwakilan warga juga menyampaikan masukan dan saran terkait suplai air yang dirasakan.

Muhammad Teguh, Ketua RW 07 Perum Yose Sade Indah Tanjung Uncang mengatakan, pihaknya berterimakasih kepada tim ATB yang telah peduli kepada warga di kawasan tersebut. Drum air ini setidaknya bisa bermanfaat bagi warga.

"Bantuan ini sangat kita harapkan, agar warga bisa menampung air. Dengan adanya bantuan ini, tentu jadi kebahagian sendiri bagi kami. Mudah-mudahan dengan bantuan ini, kami bisa memaksimalkan penggunaan air dari ATB," harap Teguh. (Corporate Communication / Yusuf Riadi /Imelda )