Presdir ATB Ikut Tanam Pohon Bersama Kepala BP Batam

Artikel ini diambil dari www.atbbatam.com
Dipublikasikan Pada : 10-APR-2018 08:48:35,   Dibaca : 628 kali
PT. Adhya Tirta Batam (ATB) ikut berparsisipasi dalam kegiatan Batam menari. Kegiatan yang
berlangsung di bundaran BP Batam Batam Center 7-8 April 2018, melibatkan 21 ribu peserta.  Batam menari 2018 juga tercatat dalam Museum Rekor Indonesia (Muri) dengan jumlah penari terbanyak.

ATB juga berpartisipasi dalam mensukseskan salah satu program seven go (7GO) yang cetus dan diresmikan. Program Seven go yakni Go Investmen, Go SMI, Go Green, Go Healty, Go Clean, Go Kratif, Go Pray.

Dalam program Go Green, Presiden Direktur ATB Ir. Benny Andrianto, MM bersama Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo ikut menanam bibit pohon.

"Kita mendukung program-program dari BP Batam, terutama untuk penghijauan yang akan berdampak pada ketersediaan air baku. Dengan penanaman bibit pohon ini bisa diikuti dengan penanaman pohon di tempat lain khususnya di cathcment area, semoga ada ribuan penanaman pohon lainnya," jelas Benny Andrianto.         

Lukita Dinarsyah Tuwo mengatakan, dalam kegiatana Go Green, kita ingin pembangunan ini berkelanjutan dengan simbol ???Green??? itu sendiri, termasuk memperbanyak penghijauan seperti ini.  
Menurutnya kegiatan Batam menari diikuti antusias oleh masyarakat Batam. Melalui Batam menari, kegiatan ini dapat menunjukan ke dunia luar bahwa Batam merupakan kota yang asik.

"Melalui kegiatan Batam menari ini sebagai bukti bahwa Batam itu asik," ujar Lukita dihadapan ribuan penonton.

Bentuk partisipasi lainnya yang di berikan ATB adalah menghadirkan booth ATB. Dimana booth ATB hadir dengan memperkenalkan sistem Supervisory Control And Data Acquisition (SCADA). SCADA merupakan sistem kendali industri berbasis komputer untuk pengontrolan sistem distribusi, produksi dan kebocoran air.

Booth ATB yang berdampingan dengan 260 pelaku UMKM di area Batam menari. Pengunjung yang memadati area Batam menari juga di bawa have fan dan enjoy saat mampir ke booth ATB, selain mendapatkan edukasi seputar ATB mulai dari suplai air, lokasi pembayaran tagihan.

Pengunjung juga diajak mengikuti games-games ringan seputar ATB, bagi yang berhasil menjawab pertanyaan dengan tepat, mendapatkan souvenir cantik dari ATB.

"Silahkan pengunjung untuk mampir ke booth ATB, disini bisa bertanya seputar ATB, kami juga menyediakan souvenir menarik," ujar tim customer care ATB  

Sebelum tari rampai Batam dimulai Presiden Direktur ATB Benny Andrianto dan Asriel Hay Direktur Keuangan ATB yang hadir malam itu, ikut menari rampai Batam bersama seluruh tamu undangan VVIP dan VIP.

Event Batam Menari 2018 juga dihadiri oleh Asman Abnur, Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Guruh Sukarno Putra, perwakilan Gubernur Kepri, Perwakilan Walikota Batam, Kadin Kepri, Kadin Batam, Instansi perbankan, malam itu juga ribuan penonton dihibur oleh artis Zaskia Gotik, Ivan Gunawan dan Wali Band. (Corporate Communication / Yusuf Riadi)