Peduli ke Pelanggan, ATB Bagikan Drum Air.

Artikel ini diambil dari www.atbbatam.com
Dipublikasikan Pada : 24-MAY-2018 15:14:48,   Dibaca : 580 kali
Sebagai bentuk kepedulian ATB terhadap pelanggan, jajaran manajemen ATB menyerahkan bantuan drum (tampungan air bersih). Penyerahan drum bagian dari program CSR ATB Peduli Sosial 2018, di serahkan kepada perwakilan warga Perum Puri Pesona II Tanjung Uncang, Kamis (24/5)   

Manajemen ATB berkunjung langsung ke lokasi untuk menyerahkan drum air, turut hadir Head of Corporate Secretary ATB Maria Y Jacobus, Manager Corporate Communication, Enriqo Moreno, Manager NRW Sadma Lastyanta, Manajer Produksi Estiyudo Listyadi, Manager Distribusi Wahyu Widiyantoserta sejumlah staff ATB bersama perwakilan warga.

"Ini bentuk bukti kepedulian kami kepada pelanggan, khususnya di kawasan Puri Pesona ini. Dengan drum air ini diharapkan bisa bermanfaat untuk menampung air bersih bagi warga," ujar Maria di hadapan perwakilan warga.

Maria menyampaikan, memang masih ada beberapa wilayah yang belum terlayani suplai air dengan maksimal. Perbaikan atau penguatan jaringan ke pelanggan terus dilakukan.

"Kami juga menyampaikan permohonan maaf dengan pelayanan kami yang belum maksimal. Kami tentunya tidak tinggal diam dan akan terus meningkatkan pelayanan. Beberapa pembenahan terus dilakukan untuk meningkatkan perbaikan suplai air ke tempat ini," jelas Maria.

Wilayah Perum Puri Pesona merupakan wilayah ujung pipa distribusi ATB yang bersumber dari IPA Duriangkang. Suplai air di kawasan tersebut memang belum mendapat suplai air 24 jam.

Selain jarak yang cukup jauh dari IPA, berkembangnya jumlah perumahan baru di kawasan sekitar membuat suplai air semakin terbagi.  

Sejumlah warga juga terlihat antusias berdiskusi terkait suplai air di tempat mereka. Pertanyaan atau masukan warga lebih banyak menanyakan suplai air yang hanya mengalir pada malam hari saja.

"Kita selalu monitor daerah-daerah yang suplainya kurang dari 10 jam, sebelumnya disini hanya mengalir enam jam saja, sekarang meningkat sudah delapan jam. Kita akan upayakan, akan kita kaji kembali untuk program penguatan jaringan, namun semuakan butuh proses," ujar Wahyu.

Drum air yang diserahkan sebanyak 200 unit. Drum plastik berwarna biru dilengkapi dengan logo ATB tersebut bisa menampung air bersih sekitar lebih dari 200 liter.

Dengan drum ini diharapkan pelanggan bisa tetap menikmati air bersih dengan baik di saat suplai air terganggu.

Kegiatan CSR ATB ini juga disambut baik oleh Ketua RT 01 Perum Puri Pesona II Tanjung Uncang Alfian bersama perwakilan warga. Alfian mengatakan pihaknya cukup senang dan menyampaikan terimakasih kepada tim ATB yang telah peduli kepada warga di kawasan tersebut.

"Tentunya drum ini sangat bermanfaat bagi kami, kami ucapkan terimakasih kepada ATB yang telah peduli dengan permasalahan pada pelanggannya," jelas Alfian. (Corporate Communication/Yusuf).