Keluarga Besar ATB Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Artikel ini diambil dari www.atbbatam.com
Dipublikasikan Pada : 31-MAY-2018 12:11:33,   Dibaca : 430 kali
Jajaran direksi, manajemen, seluruh karyawan ATB Batam buka puasa bersama. Buka puasa bersama juga mengajak puluhan anak yatim dari empat panti asuhan yang tersebar di Batam. Turut hadir perwakilan BP Batam dan Pemko Batam.  

Zulkhairi Pasuni Vice President Director ATB di dampingi jajran Direksi yakni President Director ATB Ir. Benny Andrianto MM, Paull Bennett Director Engineering ATB, Asriel Hay, Finance Director ATB mengatakan, buka puasa bersama merupakan kegiatan rutin keluarga besar ATB setiap ramadan.

ATB memiliki visi menjadi perusahan air paling terpercaya di Indonesia, mengejar visi tersebut tidak lupa membantu dan berkontribusi kepada yang memerlukan.

"Hari ini sesuai dengan salah satu core values kita yakni peduli kita mengundang anak panti asuhan untuk berbuka puasa bersama," ujar Zulkhairi Rabu (30/5) di Radisson Hotel.

Kesempatan ini Zulkhairi juga mengajak seluruh karyawan ATB untuk memperbaiki diri sendiri menjadi lebih baik dalam segala hal. Bulan puasa selain melatih disiplin juga bisa diterapkan di dalam pekerjaan.

"Semoga di bulan ramadan ini kita semua bisa lebih disiplin, tidak hanya menahan lapar dan dahaga, termasuk menyingkirkan sifat-sifat negatif hinga etika kerja yang semakin baik," harap Zulkhairi.
 
Yazid Kepala Kesbangpol Kota Batam mengatakan kami mewakili Pemko Batam juga mengharapkan ATB bisa tetap eksis di Batam. Air bersih sangat dibutuhkan masyarakat Batam.

"Kami mengharapkan agar tim ATB bisa tetap membrikan pelayanan yang terbaik, mudah-mudahan doa anak yatim menyertai perusahan ini," harap Yazid.  

Sebelum bedug margib seluruh tamu undangan juga mendapatkan tauziah seputar ramadan. Keceriaan anak-anak panti asuhan menikmati buka puasa bersama juga terlihat, sesaat bedug magrib berbunyi. Penghujung acara seluruh anak-anak panti asuhan juga diberikan santunan. (Corporate Communication / Yusuf)