Majelis Taklim Al Ikhlas ATB Bagikan Paket Buka Puasa ke Karyawan.

Artikel ini diambil dari www.atbbatam.com
Dipublikasikan Pada : 08-JUN-2018 08:30:21,   Dibaca : 460 kali
Bulan ramadan selalu membawa berkah bagi semua umat. Hal tersebut diwujudkan oleh pengurus majelis taklim Al Ikhlas PT Adhya Tirta Batam. Melalui pemberian takjil dan makanan buka puasa kepada petugas ATB yang bertugas di lapangan.

"Sejalan dengan implementasi branding ATB, kita tidak hanya peduli ke pihak eksternal, bentuk kepedulian ATB juga terlihat ke bagian internal ATB. Majelis Taklim Al Ikhlas ATB ikut peduli pada karyawan-karyawan ATB yang bertugas hingga malam hari," jelas Maria Y. Jacobus Head Of Corporate Secretary ATB, didampingi Irsan Munadi Ketua Majelis Taklim Al Ikhlas ATB saat menyerahkan paket buka puasa bersama kepada petugas Call Center ATB, Jumat (8/6).

Pemberian paket makanan buka puasa dilakukan di lingkungan kerja ATB. Selain petugas Call Center, tim majelis taklim menyebar membagikan paket makanan buka puasa kepada petugas di lapangan khususnya wilayah Intalasi Pengolahan Air (IPA)

"Tim kita bagi ada yang di IPA Duriangkang, IPA Mukakuning, kita sama-sama berbagi di bulan ramadan ini, mudah-mudahan bisa membantu rekan-rekan kita yang sedang bertugas dilapangan, tetap dapat berbuka puasa dengan baik," tambah Irsan

Kepedualian tim majelis taklim sebuah organisasi keagamaan di lingkungan ATB, setiap tahunnya selalu peduli dengan sesama karyawan yang sedang bertugas.

Tidak hanya itu, tim majelis taklim juga tetap menjalin silahturahmi/menyerahkan bantuan kepada karyawan dan keluarga karyawan yang tertimpa musibah atau kemalangan.

Disisi lain majelis taklim juga aktif berperan memberikan bantuan kepada anak-anak panti asuhan. Dalam waktu dekat juga akan digelar halal bihalal dengan mengunjungi sejumlah panti asuhan di Batam.

"Semoga majelis taklim ATB bisa terus memberikan manfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan," harap Irsan. (Corpcomm/yusuf)