Peduli Sesama Majelis Taklim ATB Serahkan Paket Sembako

Artikel ini diambil dari www.atbbatam.com
Dipublikasikan Pada : 12-JUN-2018 11:42:06,   Dibaca : 201 kali
Sebagai wujud kepedulian di bulan ramadan 1439 H pengurus Majelis Taklim Al Ikhlas ATB  bersilahturahmi bersama anak-anak panti asuhan dan dhuafa, perwakilan majelis taklim memberikan sejumlah paket sembako.

"Sembako diberikan di tiga lokasi panti asuhan, Dapur 12, Sungai Harapan dan Patam Lestari, Sekupang, semoga bisa bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan," ujar Puji Ismanto pengurus majelis taklim Al Ikhlas, Senin (11/6).   

Sejumlah Anak-anak panti asuhan yang di kunjungi terlihat ceria saat tim majelis taklim datang berkunjung.

Ali Mahmudi, pengasuh panti asuhan anak yatim dan dhuafa Yayasan Ibadurahman Batam, Sei Harapan mengatakan, pihaknya cukup bersyukur mendapat kunjungan dari tim majelis taklim Al Ikhlas ATB.
 
"Kami cukup berterimakasih dengan kepedulian dari tim majelis taklim ATB, telah bersilahturahmi ke tempat kami, semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi anak-anak disini. Diharapkan majelis taklim ATB terus dapat memberikan kepedulian lainnya kepada masyarakat Batam," jelasnya.

Selain memberikan paket sembako, kegiatan berbagi dilanjutkan dengan berbagi makanan berbuaka puasa. Anggota majelis taklim menyerahkan beberapa paket makanan untuk berbuka puasa.

"Setelah berkunjung dari panti asuhan, kita lanjut memberikan sedikit makanan untuk berbuka puasa kita serahkan di salah satu masjid di Bengkong," ujar Puji.

Kepedualian tim majelis taklim sebuah organisasi keagamaan di lingkungan ATB, setiap tahunnya selalu diisi dengan kegiatan-kegiatan positif baik untuk internal maupun pihak luar.

"Semoga majelis taklim ATB bisa terus memberikan manfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan," harap Puji. (Corpcomm/yusuf)