Suplai Air ATB Jalur Duriangkang Punggur Dihentikan Sementara Waktu

Artikel ini diambil dari www.atbbatam.com
Dipublikasikan Pada : 11-JUL-2018 11:57:30,   Dibaca : 634 kali
Guna menghidari kerusakan yang semakin komplek pada panel pompa distribusi, suplai air ATB Duriangkang-Punggur akan dihentikan sementara waktu. Penghentian aliran air tersebut untuk memudahkan pekerjaan perbaikan

"Panel pompa distribusi jalur Punggur mengalami kerusakan dan harus segera di perbaiki agar tidak meluas, direncanakan pukul 12.00 WIB siang ini akan dimatikan suplai air selama satu jam, untuk dilakukan perbaikan," ujar Enriqo Moreno, Corporate Communication Manager ATB, Rabu (11/7).

Terhentinya suplai air di jalur yang menghubungkan sebagian Batam center menuju arah bandara tersebut cukup berdampak kepada pelanggan. Hal ini di akibatkan usai pekerjaan dilakukan secara bertahap suplai dalam proses normalisasi.

"Usai pekerjaan dilakukan proses normalisasinya akan bertahap, di perkirakan sekitar sore hingga malam hari, mudah-mudahan suplai bisa mengalir cepat ke pelanggan, apalagi sore hari pemakaian air cukup banyak atau disebut juga jam puncak pemakaian air," lanjut Enriqo.

Sementara pelanggan yang terdampak dari jalur distribusi Duriangkang Punggur mulai dari Punggur, Pelabuhan Punggur, Industri Taiwan, Industri PTK Kabil, Kav Senjulung, Kampung Jabi, Batu Besar, Citra Mas Nongsa, BNN, Perum Permata Bandara, Puri Asri, Ameria, Intan Residence, Bandara Hang Nadim, Perum Bandara, Griya Panorama, Buana Vista, Nadim Raya, Botania, Marbella, Cikitsu, Dotamana, Taman Raya, BSI, Batara Raya, Pemko Sekawan, Cendana, Alam Raya, KDA, Bukit Palem, Maitri, Perum PLN, Buana Regency, dan sekitarnya

Adanya pekerjaan perbaikan panel pompa distribusi ini ATB menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan yang terdampak. Dihimbau kepada pelanggan untuk mempersiapkan tampungan air untuk kebutuhan selam terhentinya suplai air.

Pelanggan yang ingin mendapatkan informasi seputar ATB bisa menghubungi Call Center di 0778-467111 atau bisa berinteraksi dengan tim ATB melalui inbox di facebook (fanpage ATB Batam. (Corpcomm/adie)