Adhya Tirta Batam Official Website

BP Batam Tinjau Langsung Pelayanan ATB

Artikel ini diambil dari www.atbbatam.com
Dipublikasikan Pada : 13-JUL-2018 15:31:14,   Dibaca : 403 kali
Memberikan pelayanan dengan maksimal kepada pelanggan, membuat ATB dipercaya menjadi perusahaan air terbaik di Indonesia. Setiap bulannya ATB selalu dikunjungi berbagai instansi di seluruh di Indonesia

Tidak hanya sesama perusahaan air (PDAM) yang ingin mendapatkan informasi seputar pelayanan, jajaran pemerintah dan anggota legistatif juga rutin datang ke ATB.

Termasuk kunjungan dari BP Batam yang secara angsung datang ke ATB Jumat (13/7) pagi Perwakilan BP Batam, diantaranya Anggota 4 Deputi Bidang Pengusahaan Sarana Lainnya Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas (KPBPB) Batam Mayor Jenderal TNI Eko Budi Soepriyatno, Kepala Kantor Pengelolaan Air dan Limbah Binsar Tambunan, Tutu Witular-Non Executive Director

"Pada pagi hari ini saya dengan tim dari kantor air, berkesempatan berkunjung ke ATB di Sukajadi. Kami ingin secara langsung melihat apa yang selama ini merupakan modal bagi ATB untuk berkontribusi kepada masyarakat Batam," ujar Eko.

Perwakilan BP Batam disambut oleh Ir. Benny Andrianto, MM-Presiden Direktur ATB, Maria Y Jacobus-Head of Corporate Secretary beserta jajaran manajemen ATB.

"Customer Care ATB telah dilengkapi semacam kiosk. Selain, untuk mendapatkan nomor antrian, kiosk ini memudahkan pelanggan untuk mendapatkan informasi administratif tentang pelayanan sambung baru, balik nama pelanggan, serta bagaimana syarat sambung ulang meteran air ATB," ujar Maria.

Benny Andrianto juga menambahkan ATB memiliki sistem AIRS yang salah satu fungsinya untuk memonitor pembayaran dari channel pembayaran ATB seperti Bank CIMB Niaga, Bank Mandiri, Bank BNI, serta Indomaret.

"Dengan adanya AIRS, dapat memonitor secara real time pelaporan pembayaran air, secara interval," ujar Benny.

Dalam kesempatan ini juga perwakilan BP Batam memberikan masukan kepada ATB sebagai perusahaan pengelola air bersih di Batam, untuk terus semakin meningkatkan kinerjanya.

"Saya rasa kita perlu untuk selalu meningkatkan apa yang selama ini sudah baik. Demi melayani msyarakat, sebagai referensi yang dapat dikembangkan kemudian hari," ujar Eko mengakhiri.(Corpcomm/melda)