Terima Kasih ATB, Kami Dapat Wawasan Baru

Artikel ini diambil dari www.atbbatam.com
Dipublikasikan Pada : 03-AUG-2018 14:45:09,   Dibaca : 386 kali
Sebagai bagian dari kegiatan edukasi ATB ke sejumlah pelanggan, secara rutin tim edukasi ATB mengajak sejumlah pelanggan ke area pengolahan air. Sejumlah anggota PKK dari perumahan Legenda Malaka, Batam Center berkunjung ke Instalasi Pengolahan Air (IPA) Mukakuning.

Sejumlah pelanggan mengatakan cukup senang bisa berkunjung ke area Isntalasi. Bahkan sebagian besar pelanggan mendapat kesempatan pertama kali melihat secara langsung proses produksi air ATB.

"Ini pengalaman baru bagi kami tentunya kami cukup senang, disini kami juga mendapatkan ilmu dan wawasan baru seputar air bersih. Air bersih yang digunakan cukup panjang prosesnya," jelas Ade warga Legenda Malaka yang ikut dalam rombongan, Kamis (2/8).

Kesempatan kunjungan tersebut, pelanggan mendapatkan informasi seputar ATB mulai dari penyampaian keluhan, fasilitas pelayanan ATB yang bisa di akses pelanggan, hingga proses pengolahan air yang dilakukan ATB.

Sejumlah rombongan yang terdiri dari kaum ibu-ibu PKK ini juga berinteraksi dengan tim edukasi ATB seputar permasalahan air bersih yang dihadapi pelanggan.

"Bagaimana solusinya tagihan air cukup tinggi di rumah, padahal penggunaan air sudah cukup hemat, dan kami cuma satu keluarga kecil," ujar salah seorang rombongan.

Beragam informasi seputar ATB yang bisa di akses pelanggan disampaikan pada pertemuan tersebut.

"ATB saat ini sudah semakin mudah di akses, pelanggan bisa menyampaikan keluhan atau mendapatkan informasi melalui bermacam fasilitas, mulai dari kantor pelayanan, mobil kas keliling hingga layanan website dan media sosial," ujar Imelda tim Edukasi ATB.   

Interaksi seputar pelayanan pelanggan juga disampaikan bersama Yayasan Lembaga Konsumen Batam YLKB yang turut hadir. Pelanggan atau konsumen juga mendapatkan informasi serta hak-hak dan kewajiban sebagai konsumen.
      
"Kami dari YLKB bisa menjembatani konsumen dan pelaku usaha, termasuk seputar ATB. ATB sudah sangat terbuka kepada pelanggannya baik untuk keluhan atau pengaduan," ujar Asron Lubis tim YLKB Batam. (adie)