Antusias Warga Batam Ikuti Donor Darah Bersama ATB

Artikel ini diambil dari www.atbbatam.com
Dipublikasikan Pada : 19-SEP-2018 19:06:36,   Dibaca : 172 kali
Rangkaian peringatan Hari Pelanggan Nasional, ATB menggelar kegiatan Donor darah dengan sukses. Antusias warga Batam mengikuti kegiatan sosial dibidang kesehatan ini terlihat dan memenuhi atrium timur Mega Mall, Selasa (18/9)  

Salah satu kegiatan (Corporate Social Responbility) CSR ATB dibidang kesehatan yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Cabang Batam serta Resimen Mahasiswa Politeknik Negeri Batam berhasil mengumpulkan ratusan kantung darah.

"Donor darah kali ini sebanyak 235 orang yang ikut mendaftar, dan 125 kantung darah yang berhasil dikumpulkan," jelas Imelda Sarina CSR Officer ATB.

Pelaksanaan kegiatan donor darah merupakan kali kedua dalam tahun 2018. Setiap tahunnya ATb menggelar kegiatan donor darah sebanyak tiga kali.
 
"Kegiatan CSR yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Pelaksanaan donor darah di Mega Mall ini merupakan pelaksanaan kedua kali dalam tahun 2018. Pelaksanaan sebelumnya bulan Mei kemarin di kantor ATB yang berada di Sukajadi," jelasnya.

Digelarnya kegiatan donor darah bertepatan dengan perayaan hari pelanggan nasional. ATB memanfaatkan kesempatan ini dengan meluncurkan tagline terbatu ATB Tak Terganti!

Donor darah juga di ikuti berbagai elemen masyarakat, terlihat sejumlah instansi turut berperan menyumbangkan darah ke PMI. sejumlah personil Kepolisian, Angkatan Laut, Marinir Kodim, Anggota REI. kegiatan donor juga diikuti oleh sejumlah pekerja dari sejumlah perusahaan di Batam, karyawan ATB serta masyarakat umum.

Suratmi salah seorang pendonor mengatakan cukup bermanfaat kegiatan donor darah yang diadakan ATB.

"ATB sudah cukup bagus melakukan beberapa kegiatan termasuk donor darah seperti ini, masyarakat bisa terbantu juga kan dengan adanya donor darah ini. Saya juga sudah kali ketiga mengikuti donor darah bersama ATB," ceritanya usai menymbangkan darahnya (Corporate Secretary/ Yusuf Riadi)