Warga Jadi Tahu Proses Pengolahan Air ATB.

Artikel ini diambil dari www.atbbatam.com
Dipublikasikan Pada : 24-SEP-2018 15:09:51,   Dibaca : 85 kali
Sejumlah warga yang tergabung dalam Majlis Ta`lim PRODIPA (Program Pendidikan Pengajaran Alqur`an) Batam berkesempatan mengunjungi Instalasi Pengolahan Air (IPA) Mukakuning Senin (24/9).

Pertemuan yang dikemas dalam kegiatan Contact Forum juga dikenalkan dengan informasi dan edukasi seputar ATB secara umum.

Keceriaan warga juga terlihat saat diajak mengunjungi area Instalasi Pengolahan Air. Warga melihat langsung ATB mengolah air bersih yang di produksi untuk dialirkan ke seluruh masyarakat Batam.

"Proses air bersih yang dilakukan ATB ternyata tidak mudah, cukup panjang prosesnya," jelas warga saat berada di IPA Mukakuning.

Dipandu tim dari produksi ATB, penjelasan proses demi proses air bersih disampaikan ke warga yang berkunjung saat itu.

Wawasan dan informasi baru yang didapat tidak hanya seputar proses produksi air bersih ATB. Informasi-informasi seputar pelayanan ATB juga diberikan. Termasuk beberapa informasi edukasi seputar air bersih yang biasa dirasakan warga sehari hari.

"Tagihan air di tempat saya bulan sebelumnya melonjak, apakah ada kenaikan tarif dari ATB, padahal kami cuma empat orang dirumah," ujar perwakilan rombongan.

Edukasi terkait tagihan tinggi juga diinformasikan kepada pelanggan, faktor menyebabkan tagihan tinggi adalah adanya kebocoran jaringan dalam pelanggan yang tidak terdeteksi sehingga kubikasi air yang bocor tetap di hitungkan ke tagihan pelanggan. Kebocoran jaringan dalam pelanggan merupakan jadi tanggung jawab penuh pelanggan
 
Pertemuan dengan sejumlah pelanggan ini diharapkan bisa memberikan bermanfaat, pelanggan yang sudah berkunjung ke ATB bisa lebih mensosialisasikan informasi-informasi yang telah di dapat ke lingkungan sekitar. (Corporate Secretary)