Pipa Distribusi Utama ATB dn 600 mm Bocor di Simp Kepri Mall

Artikel ini diambil dari www.atbbatam.com
Dipublikasikan Pada : 22-OCT-2018 11:41:03,   Dibaca : 665 kali
Pipa distribusi utama ATB dn 600 mm mengalami kebocoran di jalur Simp Kabil (simp Kepri Mall) Senin (22/10) pagi. Kebocoran pipa ATB tersebut terkena alat berat dari adanya pekerjaan infrastruktur pihak ketiga.

"Pipa utama ATB jalur Batam Center bocor terkena alat berat pihak ketiga, kondisi ini harus segera diperbaiki dengan cepat, karena semburan air yang terbuang cukup deras. Tim repair Distribusi langsung bergerak cepat melakukan upaya perbaikan," jelas Maria Jacobus Head of Corporate Secretary ATB.

Kebocoran pipa di jalur utama yang mensuplai air untuk area pelanggan di kawasan Batam Center dan sekitarnya, akan berdampak sementara waktu. Hal tersebut dikarenakan tim distribusi akan melakukan proses perbaikan.

"Suplai air akan dihentikan sementara sampai proses perbaikan pipa bocor selesai dilakukan, area yang terdampak dari kebocoran pipa meliputi seluruh area Batam Center dan sekitarnya, ATB menyampaikan permohonan maaf dengan ketidaknyamanan yang terjadi," tutur Maria.  

Kondisi dilapangan yang cukup sulit, membuat proses perbaikan pipa membutuhkan waktu, termasuk menunggu air di dalam pipa hingga kering.

"Estimasi pekerjaan perbaikan pipa bocor diperkirakan selesai sore hari sekitar pukul 17.00 Wib, mengingat lokasi pipa yang rusak cukup sulit untuk dilakukan perbaikan. Tim teknis  akan berusaha maksimal agar bisa selesai," harap Maria  

Informasi seputar ATB bisa mneghubungi Call Center di 0778 -467111. Pelanggan bisa berinteraksi melalui pesan inbox di fanpage facebook ATB Batam. (Corporate Secretary)