Bayar Air ATB Kini Bisa Lewat TCASH Telkomsel

Artikel ini diambil dari www.atbbatam.com
Dipublikasikan Pada : 16-NOV-2018 19:40:06,   Dibaca : 379 kali
Di era digital saat ini ATB turut memberikan kemudahan kepada pelanggan setianya. Khusus layanan pembayaran tagihan air, kini bisa melalui layanan payment TCASH dari Telkomsel.
 
Presiden Direktur ATB Ir Benny Andrianto Antonius MM saat peluncuran kerjasama TCASH bersama ATB mengatakan, ATB menyambut baik kerjasama pembayaran tagihan air bersama layanan TCASH dari Telkomsel. Pelanggan memiliki pilihan dan lebih leluasa dalam melakukan pembayaran tagihan

"Melalui layanan TCASH memberikan sebuah pilihan bagi pelanggan ATB untuk bisa melakukan pembayaran secara bebas. Kami juga apresiasi kepada Telkomsel dengan proses komunikasi dari awal hingga terealisasi," ujar Benny Andrianto bersama manajemen Telkomsel di kantor ATB Sukajadi, Kamis (15/11).

Pimpinan tertinggi di ATB tersebut menambahkan kerjasama dengan Telkomsel merupakan suatu langakah yang baik. Terlebih saat ini metode pembayaran secara digital atau cashless akan lebih dibutuhkan

"Kedepan metode pembayaran secara cashless akan dibutuhkan dan tidak lagi berbais uang kontan, seperti layanan TCASH merupakan sebuah langkah yang tepat," lanjut Benny

Sementara itu, General Manager Sales Region Sumbagteng Telkomsel Ihsan mengatakan, ATB sebagai pengelola air bersih satu-satunya di Batam tentu jadi kebutuhan pokok. Telkomsel yakin, hadirnya layanan pembayaran tagihan air ATB akan memudahkan pelanggan melakukan pembayaran tagihan air setiap bulannya.

"Melalui layanan TCASH akan memudahkan pelanggan ATB menggunakan layanan uang elektronik, TCASH menyediakan Aplikasi TCASH Wallet yang dapat membantu pelanggan melakukan monitor saldo, pembayaran dan pembelian, berbagi uang, bayar merchant, dan cek promo," ucap Ihsan

Bagaimana pelanggan ATB bisa memanfaatkan layanan TCASH untuk pembayaran tagihan? caranya cukup mudah, terlebih dahulu mengunduh Aplikasi TCASH Wallet melalui App Store ataupun Play Store, selanjutnya login dengan nomor handphone yang terdaftar pada TCASH-nya.

Setelah itu, pelanggan menuju menu paybill lalu memilih newbill. Pada bagian ini, pelanggan akan menemukan beberapa pilihan tagihan dan memilih PDAM (water bill) dengan memasukkan ID Number yang mereka miliki.

Langkah terakhir yang harus dilakukan adalah memilih ATB Batam dan tagihan langsung terbayar sesuai nominal yang tertera. (Corporate Secretary).