Adhya Tirta Batam Official Website

Berminat Peroleh Beasiswa ATB, ini Persyaratan Lengkapnya

Artikel ini diambil dari www.atbbatam.com
Dipublikasikan Pada : 18-FEB-2019 15:25:44,   Dibaca : 4746 kali
Tidak banyak perusahaan menyediakan program beasiswa prestasi di Batam. ATB salah satunya yang  cukup concern dan berkontribusi mencerdaskan putra daerah melalui pemberian beasiswa prestasi.

Melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ATB dibidang pendidikan, ATB memberikan beasiswa eksternal secara berkelanjutan. Beasiswa diberikan dua kali periode dalam satu tahun yakni sementer ganjil dan genap.

"ATB ikut peduli terhadap dunia pendidikan di Batam, melalui kegiatan CSR kita memberikan beasiswa eksternal kepada siswa dan mahasiswa berprestasi setiap tahunnya," ucap Maria Jacobus, Corporate Secretary ATB, Senin (18/2).

Pembagian beasiswa prestasi ATB setiap semesternya diberikan kepada 34 orang penerima beasiswa. Pembagiannya dikelompokkan pada 24 penerima beasiswa kategori pelajar dan 10 penerima dari kategori mahasiswa.

Kepedulian ATB di dunia pendidikan ditunjukkan dengan mempersiapkan ratusan juta rupiah. Jumlah beasiswa yang disiapkan ATB untuk tingkat SMA/SMK sebesar Rp 2,5 juta per siswa per semester sedangkan tingkat Perguruan tinggi sebesar Rp 4 juta per mahasiswa per semester.

"Program CSR ATB di bidang pendidikan ini bisa dirasakan langsung oleh siswa dan mahasiswa yang memiliki prestasi. Jangan lupa lengkapi syarat yang di butuhkan karena waktu pendaftaran dimulai 13 Februari hingga 13 Maret 2019," ajak Maria.

Tidak hanya itu, pengurusan beasiswa tahun 2019 ini mekanismenya sedikit berbeda dari tahun sebelumnya. Calon penerima beasiswa juga harus mempersiapkan video pendek seputar beasiswa ATB yang dibuat dengan lebih kreatif. Video tersebut nantinya di share di media sosial pribadi dan tak lupa mention dan tag ke 5 orang teman.
 
Berikut persyaratan lengkap program beasiswa ATB Peduli Pendidikan :


Bagi kamu yang memenuhi persyaratan beasiswa diatas, segera serahkan berkas ke Kantor Pusat ATB Sukajadi Adhya Building tower (Lantai 7 bagian CSR-Corporate Secretary ATB) atau untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Sdr Ronny di 08116910081 - Imelda 08117783573, Selamat mencoba. (*)