Adhya Tirta Batam Official Website

Dua Proyek Pekerjaan ATB Selesai, Normalisasi Suplai Terhambat Kebocoran Pipa

Artikel ini diambil dari www.atbbatam.com
Dipublikasikan Pada : 21-AUG-2019 17:50:18,   Dibaca : 1250 kali
PT. Adhya Tirta Batam (ATB) telah selesai melakukan pekerjaan pemeliharaan Trafo 2.500 KVA di Instalasi Pengolahan Air (IPA) Duriangkang dan Relokasi pipa distribusi utama DN 600 mm tepat waktu.

Pekerjaan relokasi pipa tersebut penting dilakukan untuk mendukung proyek pengembangan infrastruktur yang sedang digiatkan oleh pemerintah kota Batam.
 
Namun normalisasi suplai kepada pelanggan mengalami keterlambatan akibat terjadinya kebocoran pipa di lokasi Duriangkang, tepatnya di depan perumahan Winner. Kebocoran terjadi pada Rabu (21/8/2019) dini hari.
 
???Kami mohon maaf kepada pelanggan atas keterlambatan suplai ini. Pekerjaan selesai tepat waktu, namun terjadi kendala di luar rencana semula," ujar Head of Corporate Secretary ATB Maria Jacobus.
 
Adapun daerah yang terdampak akibat kebocoran tersebut adalah Batam Centre, Tanjung Uncang dan sebagian wilayah Batuaji.
 
Saat ini ATB tengah berupaya melakukan perbaikan di lokasi kebocoran pipa. Petugas telah diturunkan untuk menangani kebocoran pipa tersebut sejak dini hari. Diharapkan perbaikan bisa selesai dalam waktu dekat.
 
???Perbaikan tengah dilaksanakan. Kami memohon agar pelanggan bisa bersabar. Kami juga berterima kasih kepada seluruh pelanggan yang telah kooperatif dan mendukung proses perbaikan ini,??? imbuhnya.
 
Untuk informasi bisa memanfaatkan layanan call centre ATB di 0778-467111 atau bisa berinteraksi melalui layanan sosial media ATB di Fanpage Facebook ATB Batam & Instagram @atb.batam atau melalui website www.atbbatam.com. (Corporate Secretary)