Adhya Tirta Batam Official Website

Wujudkan Generasi Penerus Batam yang Unggul, ATB Siap Gelar Lomba Cerdas Cermat dan Kreasi Jingle

Artikel ini diambil dari www.atbbatam.com
Dipublikasikan Pada : 09-OCT-2019 08:56:35,   Dibaca : 7696 kali
Sebagai wujud konsistensi membangun Batam menjadi kota dengan daya saing tinggi, ATB secara rutin menggelar kegiatan cerdas cermat dan lomba kreasi jingle ATB. Kompetisi cerdas cermat antar SD dan SMP di Batam ini diharapkan bisa melahirkan generasi muda dengan kualitas unggul dan jiwa kompetitif.
 
Merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) ATB di bidang Pendidikan, tiap tahunnya kegiatan ini selalu diikuti secara antusias oleh berbagai SD dan SMP di Batam. Tahun ini, lomba cerdas cermat akan berlangsung pada 23-27 Oktober 2019 di Grand Mall Batam.
 
"Kegiatan lomba cerdas cermat dan kreasi jingle ini adalah salah satu bentuk kontribusi ATB dalam membangun anak-anak cerdas, manusia unggul bagi bangsa Indonesia, secara luas untuk dunia pendidikan di Batam. Diharapkan melalui kegiatan ini, pendidikan di Batam bisa semakin maju," ucap Maria Jacobus, Head of Corporate Secretary ATB, Selasa (8/10).
 
Tahun ini, lomba cerdas cermat dikemas secara beda dari tahun-tahun sebelumnya. Peserta lomba cerdas cermat akan diberikan pelatihan secara gratis seputar animasi dan robotik. Animasi dan robotik adalah dua hal yang saat ini turut menjadi sorotan berbagai negara di dunia akibat adanya perkembangan teknologi yang kian canggih. Apalagi, berbagai animasi yang mengusung kearifan lokal ataupun robotik karya anak bangsa telah banyak yang mendunia.
 
Hal ini tentu sejalan dengan concern ATB dalam teknologi inovasi. Dengan mengusung konsep Smart Water Company, ATB telah menerapkan teknologi 4.0 buatan tim internal ATB dalam menjalankan roda bisnis perusahaan. Teknologi ini mampu menjadikan ATB sebagai perusahaan air terbaik di Indonesia, hingga kerap dilirik sejumlah negara lain untuk berbagi dari sejumlah expo dan forum internasional.
 
Gelaran cerdas cermat sejalan dengan peringatan Sumpah Pemuda yang diperingati setiap 28 Oktober. Cerdas cermat yang dimulai sejak 2011, selalu disambut baik oleh dunia pendidikan di Batam.
 
Selama berlangsung dari waktu ke waktu, antusiasme peserta maupun sekolah untuk mengikuti cerdas cermat semakin besar. Hal ini membuat ATB selalu mendapat apresiasi dari dunia pendidikan di Batam.
 
Lebih dari itu, cerdas cermat dan kreasi jingle ATB sudah jadi kegiatan di bidang pendidikan terbesar di Kepri. Bahkan tidak sedikit sekolah yang sudah mempersiapkan diri jauh hari untuk menyambut kompetisi pendidikan.
 
"Kita berharap kegiatan CSR di bidang pendidikan yang dilakukan ATB bisa bermanfaat dan dirasakan langsung oleh masyarakat, terutama dunia pendidikan di Batam," harap Maria.
 
ATB penuh komitmen menjalankan kepedulian untuk pendidikan melalui cerdas cermat dan beasiswa pendidikan. Oleh karena itu, tidak mungkin jadi bangsa yang besar ketika tidak memiliki wawasan dan tingkat pendidikan yang baik. ATB selama 24 tahun berjalan selalu penuh komitmen memberikan pelayanan yang lebih baik.
 
Lomba Cerdas cermat dan kreasi jingle ATB 2019 akan diikuti oleh 72 sekolah 36 sekolah dasar dan 36 sekolah SMP. Periode pendaftaran dari tanggal 7-16 Oktober, seleksi sebelum lomba diadakan 17 Oktober dan Technical Meeting pada 19 Oktober 2019.
 
Segera daftarkan sekolah favorit Anda untuk menjadi yang terbaik. ATB menyiapkan total hadiah sebesar Rp 40 juta, info pendaftaran silahkan ke Kantor Tribun Batam Komp MCP Jl. Kerapu Batu Ampar (sdr Rahmat 085264825400) (Corporate Secretary)

<