Adhya Tirta Batam Official Website

Pendaftaran Beasiswa Prestasi ATB diperpanjang Hingga 6 Maret 2020.

Artikel ini diambil dari www.atbbatam.com
Dipublikasikan Pada : 26-FEB-2020 10:26:52,   Dibaca : 1339 kali
BATAM - Jalur beasiswa berprestasi yang disiapkan PT Adhya Tirta Batam (ATB) untuk semester ganjil kembali di perpanjang. Sebelumnya pendaftaran hanya sampai 28 Februari 2020 dan diperpanjang hingga satu minggu.

"ATB memberikan kesempatan agar semakin banyak peserta yang ikut mendaftar sebagai penerima beasiswa. Pendaftaran penerima beasiswa masih dibuka hingga 6 Maret 2020," jelas Maria Jacobus, Head of Corporate Secretary ATB, Rabu (26/2)
   
Program-program Corporate Social Responsibility (CSR) yang disiapkan ATB sebagai bentuk kepedulian ATB dalam membangun Kota Batam.

Program Beasiswa ini dirancang khusus dalam rangka pembangunan manusia. Beasiswa untuk semester ganjil 2019/2020 berlaku untuk tingkat SMA dan Perguruan Tinggi yang ada di Kota Batam.

"ATB menyediakan waktu pendaftaran yang cukup panjang. Ayo kami mengundang Siswa SMA/SMK dan mahasiswa yang memiliki prestasi lebih bisa mengajukan pendaftaran," ucap Maria.
 
Persyaratan untuk penerima beasiswa ATB selain bisa menunjukan bukti sebagai siswa berprestasi, juga harus melampirkan persyaratan administrasi yang dibutuhkan.

CSR ATB di bidang pendidikan telah terbukti memberikan dampak dalam upaya peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kota Batam.
 
Salah satunya adalah melalui program Beasiswa Berprestasi. ATB rutin memberikan beasiswa kepada pelajar SMA/ SMK dan Mahasiswa berprestasi sebanyak dua kali dalam setahun. (Corporate Secretary ATB)