Adhya Tirta Batam Official Website

Pelayanan ATB di Tengah Pandemi Covid-19, Tim Ini Tak Pernah Libur Demi Pelanggan

Artikel ini diambil dari www.atbbatam.com
Dipublikasikan Pada : 14-MAY-2020 11:56:39,   Dibaca : 150 kali
BATAM - Tim Call Centre PT. Adhya Tirta Batam siaga 7 hari dalam seminggu untuk menampung keluhan pelanggan. Tim ini memungkinkan pelanggan menyampaikan keluhan tanpa harus beranjak dari rumah.

"Mereka bekerja setiap hari dari jam 7 pagi hingga 11 malam. Jadi selama Covid-19, pelanggan bisa menyampaikan keluhan dari rumah saja," ujar Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus Kamis (14/5/2020)

Tim Call Centre ATB terus bekerja tanpa mengenal libur. Mereka selalu siaga melayani pelanggan ATB yang hendak mencari informasi atau menyampaikan keluhan. Baik melalui telepon, maupun Media Sosial.

Pelanggan dapat mengakses informasi dan pengaduan melalui Hotline Call Center ATB (0778) 467111, atau berinteraksi di jejaring media sosial seperti Fanpages Facebook ATB Batam, Instagram @atb.batam, Twitter @atbbatam, Webchat di www.atbbatam.com, email call.centre@atbbatam.com maupun melalui aplikasi ATB Mobile Apps.

Setiap keluhan yang masuk akan segera ditindaklanjuti oleh tim. Jika pelanggan membutuhkan informasi ??? seperti tagihan atau penggunaan air bersih misalnya, maka tim akan langsung menyampaikan kepada pelanggan.

Namun, bila keluhan yang disampaikan membutuhkan tindaklanjut, maka tim Call Centre akan segera menginformasikan kepada departmen terkait untuk segera ditindaklanjuti.

"Semua akan diselesaikan dalam koridor waktu tertentu. Jadi, keluhan Anda akan tetap diakomodir dan diselesaikan tanpa harus datang ke kantor ATB," jelasnya.

Tidak hanya tim Call Centre, namun karyawan yang berada di garda terdepan terutama yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan dan pelayanan terhadap pelanggan, harus siaga secara profesional untuk memastikan kualitas dan kehandalan suplai air tetap terjaga selama pandemi ini.

Petugas garda depan ATB ini tetap bekerja seperti biasa ditengah pandemi Covid-19. Mereka harus menjaga kualitas, kuantitas dan kontinuitas suplai air agar masyarakat mendapatkan sanitasi yang baik.

"Saat pandemi seperti ini, banyak masyarakat yang harus mengikuti anjuran untuk belajar dan bekerja dari rumah. ATB harus memastikan suplai air tetap handal sehingga masyarakat tetap bisa cuci tangan pakai sabun di rumah," lanjut Maria.

Mari bersama kita menerapkan budaya toleransi dalam menampung dan menggunakan air seperlunya, agar semua orang tetap mendapatkan suplai air bersih. Jangan sampai upaya maksimal ATB yang tetap bekerja secara profesional selama pandemi menjadi sia-sia.

"Anda tetap di rumah, biarkan kami yang bekerja untuk memastikan layanan air kepada pelanggan tetap berjalan baik," imbau Maria. (Corporate Secretary ATB)