Adhya Tirta Batam Official Website

Kunjungan Kerja Perumda Tirta Kanjuruhan ke ATB Batam

Artikel ini diambil dari www.atbbatam.com
Dipublikasikan Pada : 23-MAY-2023 08:54:18,   Dibaca : 4275 kali
ATB yang telah bertransformasi dari melayani single client ke multi client berkesempatan berbagi informasi dan pengalaman untuk pengembangan layanan air bersih di sejumlah daerah di Indonesia. ATB kembali menerima kunjungan kerja dari PERUMDA Tirta Kanjuruhan Kabupaten Malang, Senin (15/5) di Adhya Building Office Tower Batam.

Rombongan diterima langsung oleh Ir. Benny Andrianto Antonius, MM (President Director ATB) didampingi oleh Asriel Hay (Finance Director ATB), Maria Jacobus (Head of Corporate Secretary ATB) dan Robertus Sudarsono (Human Capital Manager ATB).

Pertemuan ini merupakan tindak lanjut dari agenda virtual meeting penjajakan peluang kerjasama yang telah dilakukan beberapa waktu lalu antara PERUMDA Tirta Kanjuruhan dan ATB.

Tutik Wadjawati, SE (Direktur Umum PERUMDA Tirta Kanjuruhan) menyampaikan ketertarikan untuk mendapatkan sharing best practice dan pendampingan dari ATB dalam hal peningkatan kapasitas kompetensi SDM serta pengembangan inovasi teknologi.

ATB yang unggul dalam bidang inovasi teknologi bahkan menjadi satu-satunya perusahaan air yang mendapatkan paten untuk Sistem Pengelolaan Air Terpadu Berbasis SCADA di Indonesia atau yang lebih dikenal dengan teknologi SPARTA Smart Solution, telah menjadi rujukan bagi seluruh perusahaan air di Indonesia dan mancanegara.
Jajaran direksi dan manajemen PERUMDA Tirta Kanjuruhan banyak mendapatkan strategi dan insight baru dalam pengelolaan air dari President Director ATB yang juga penulis buku Kopi Benny yang berisi sharing best practice management pengelolaan air.

Terimakasih telah berkunjung ke ATB dan semoga kerjasama ini semakin membawa kesuksesan untuk PERUMDA Tirta Kanjuruhan ke depannya.