Sun, 19 Nov 2017
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
Bayarlah tagihan anda sebelum tanggal 20 setiap bulannya untuk menghindari terkena denda tunggakan

Info Grafis

Peserta ATB-Batu Ampar 10 K Membeludak

Dipublikasikan Pada : 08-OCT-2012 17:00:00,   Dibaca : 7605 kali

Walikota Batam, Ahmad Dahlan dan President Director PT. Adhya Tirta Batam (ATB), Graham Fairclough, melepas peserta ATB-Batu Ampar 10 K di Hotel Panorama Regency, Minggu (16/9). Peserta lomba lari tersebut sangat antusias. Panitia bahkan harus dua kali mengulang prosesi start, karena ada beberapa peserta yang mencuri start.

Peserta memang ingin segera berlari agar sampai di finish paling cepat. Selain karena ada gengsi tersendiri bila menjadi juara, mereka juga tergiur dengan hadiah yang ditawarkan oleh panitia. Tahun ini, panitia mengalokasikan dana hingga 70,5 juta untuk acara yang diikuti oleh 1.000 peserta dari kalangan umum dan 800 peserta dari kalangan pelajar itu.

?Terimakasih untuk semua pihak yang telah membantu sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik. Terimakasih sponsor, terimakasih ATB, terimakasih peserta,? ucap Walikota Batam, Ahmad Dahlan sebelum melepas peserta di garis start.

Selain mengucapkan terimakasih secara lisan, orang nomor satu di Kota Batam itu juga menyerahkan piagam penghargaan kepada ATB dan beberapa perusahaan lain yang menjadi sponsor pada acara yang digelar untuk memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) itu.

?Rencananya tahun depan, kegiatan ini akan kami jadikan sebagai event nasional yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Batam, bukan hanya kegiatan di Kecamatan Batu Ampar. Apalagi peserta acara ini juga tidak hanya berasal dari Kota Batam, namun juga dari berbagai daerah di Indonesia,? tutur Dahlan.

Tahun ini, juara lomba lari tersebut di dominasi oleh pelari dari Magelang. Juara untuk kategori umum, baik putri maupun putra pemenangnya berasal dari Magelang. Jawa Tengah. Juara kategori pria, Eli Sargamsi berlari paling cepat. Waktu yang ia torehkan hanya 38 menit. Sedangkan juara kategori putri diraih oleh Ina Rotul dengan catatan waktu 43 menit 40 detik.

Kedua pelari tersebut terbilang cepat. Juara untuk kategori pelajar putri waktu tempuh tercepatnya 53 menit 31 detik dan juara untuk kategori pelajar putra waktu tempuh tercepatnya 43 menit 21 detik. Tahun ini, Kota Batam patut berbangga, pelari Batam dapat menembus posisi dua besar di kategori umum putera.

Meski terlihat lelah karena harus menempuh jarak 10 kilo meter dengan jalur yang cukup menantang, para juara langsung tersenyum lebar saat Walikota Batam, Ahmad Dahlan, President Director ATB Graham Fairclough dan Vice President ATB Benny Andrianto menyerahkan hadiah.

Juara satu hingga sepuluh mendapat uang pembinaan yang cukup besar. Mereka juga mendapatkan bingkisan menarik. Juara satu untuk kategori umum putera dan puteri mendapat uang tunai Rp7 juta. Sedangkan untuk juara satu kategori pelajar putera mendapat uang tunai Rp5 juta dan juara satu untuk kategori pelajar putri mendapat uang tunai Rp4 juta.

Tak hanya pemenang yang bersukacita pada acara itu, para peserta yang gagal menjadi juarapun senang karena dapat memperoleh berbagai dorrprize yang disediakan oleh panitia. Apalagi hadiah-hadiah yang disediakan juga cukup menarik, seperti kulkas, televisi, maupun dispenser. (Corporate Communication/Cucum Suminar)

{fcomment}



Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam