Adhya Tirta Batam Official Website
 
Sat, 18 Aug 2018
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
Layanan ATB Mobile hadir di GOR Bandara, Lap Bola Tanjung Uma, Pasar BBC Dapur 12, pasar Fanindo Tanjung Uncang.
ATB Raih TOP Perusahaan Air Minum Terbaik dan TOP CEO Perusahaan Air Minum Terbaik dari TOP BUMD 2018.
Pembayaran tagihan air ATB bisa dilakukan di Indomaret serta Bank Bukopin
Bayarlah tagihan anda sebelum tanggal 20 setiap bulannya agar terhindar dari denda keterlambatan dan penghentian aliran air bersih.

Info Grafis

Melalui Buka Puasa Bersama, ATB Batam Santuni Anak Yatim Piatu

Dipublikasikan Pada : 19-JUN-2017 15:40:43,   Dibaca : 1625 kali

BATAM - Ekspresi bahagia dan gembira terpancar dari wajah puluhan anak dan pengasuh dari panti asuhan yang ada di Batam saat diundang PT Adha Tirta Batam (ATB) untuk berbuka puasa bersama.

Kegiatan bertajuk "Silahturahmi dan Buka Puasa Bersama 2 kali lebih giat, 2 kali lebih baik dengan sepenuh hati" tersebut, digelar secara langsung di Swiss Belhotel, Harbourbay Batam, Kamis(8/6/2017) sore.

Hadir pada kesempatan tersebut, President Director ATB Ir Benny Andrianto, MM, Vice President Director ATB Zulkhairi Pasuni, Direktur Engineering ATB Paul Bennett, Deputi IV BP Batam Roebert Purba M Sianipar, Kepala Kantor Pengelolaan Air dan Limbah BP Batam Binsar Tambunan serta managemen dan ratusan karyawan di perusahaan air bersih di Batam ini.

"Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud rasa syukur perusahaan dengan cara berbagi kebahagiaan kepada masyarakat, khususnya anak-anak yatim piatu," kata Vice President Director ATB Zulkhairi Pasuni.

Kegiatan seperti ini, tambahnya, merupakan agenda rutin dari PT Adhya Tirta Batam sekaligus membuktikan bahwa ATB tidak hanya memikirkan sisi bisnis saja, tetapi juga memikirkan kepentingan sosial dengan berbagi, terutama dengan mereka yang membutuhkan.

"Alhamdulillah, melalui bulan suci ramadan ini kiranya menjadi tolak ukur kita bersama untuk memperbaiki diri dalam berbagai hal untuk menjadi insan yang lebih baik lagi," tambahnya.

Sementara itu, Freddy Manurung Penanggungjawab acara mengatakan dengan adanya kegiatan keagamaan ini menunjukkan bahwa perusahaan juga sangat peduli dengan masyarakat sekitar.

Sekaligus sebagai bentuk perwujudan mengimplementasikan salah satu hal penting dalam Core Value perusahaan.Yakni peduli dan menghargai masyarakat yang membutuhkan.

"Jadi tahun ke tahun, kebiasaan baik itu kita teruskan. Karena ATB merupakan perusahaan yang melayani masyarakat. Sehingga kita berbagi dengan menyisihkan hasil keuntungan dari perusahaan kepada anak-anak panti asuhan di Batam,"jelasnya.(Corporate Communication ATB/Iman Suryanto)


Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam