Sun, 19 Nov 2017
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
Bayarlah tagihan anda sebelum tanggal 20 setiap bulannya untuk menghindari terkena denda tunggakan

Info Grafis

ATB Serahkan Ratusan Paket Sembako untuk Warga Batam

Dipublikasikan Pada : 15-JUN-2017 15:42:57,   Dibaca : 942 kali

BATAM - Sebagai bentuk silahturahim sekaligus Program CSR ATB Peduli Sosial dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H, PT Adhya Tirta Batam (ATB) menyerahkan 470 paket sembako untuk warga yang ada di 6 lokasi berbeda di Kota Batam.

Kegiatan tersebut, secara langsung diikuti oleh Manajemen ATB yang terdiri dari Vice President Director ATB Zulkhairi Pasuni, Engineering Director ATB Paul Bennett hingga Jajaran Manager dan perwakilan karyawan dengan mengunjungi warga Batam yang ada di Sagulung Baru Tahap 2, Batu Merah Sengkuang, Kavling Bengkong Palapa, Kavling Abadi Jaya Sagulung, Kampung Belimbing Sei Panas dan Kavling Melchem Batuampar pada Kamis (15/6/2017).

Zulkhairi Pasuni Vice President Director ATB mengatakan, kegiatan pembagian sembako oleh ATB tidak hanya sebatas seremonial belaka saja, namun lebih kepada silahturahim manajemen ATB dengan perwakilan warga. 

"Kegiatan ini menjadi kegiatan penting bagi kami. Selain bentuk silahturahim kepada warga di bulan Ramadan, kita bisa mendapatkan gambaran dan masukan tentang kondisi suplai air yang dirasakan oleh warga setempat. Termasuk kawasan Batu Merah yang berada di daerah perbukitan. Dan tentunya kami juga terus melakukan usaha untuk memperbaiki kualitas suplai air di kawasan pelanggan yang berada di daerah tinggi," ucap Zulkhairi.

Hal senada juga diungkapkan Engineering Director ATB Paul Bennett yang mengatakan meski suplai di wilayah tertentu di Batam belum sampai 24 jam dalam kondisi baik, namun demikian ATB tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk pelanggan.

"Pastinya pertemuan kita kali ini sebagai wujud silahturahim kami dari ATB kepada warga Batam. Dan kedepannya kami akan berusaha memberikan yang terbaik lagi untuk masyarakat Batam," jelasnya.

Menanggapi kegiatan tersebut, Donni Syarbaini Lurah Batu Merah sangat mendukung kegiatan yang digelar oleh manajemen ATB. Dengan adanya bantuan paket sembako tersebut, kiranya bisa membantu warga akan kebutuhan sembako menjelang Hari Raya.

"Tentunya saya sebagai perwakilan warga mengucapkan terima kasih kepada manajemen ATB yang telah memberikan bantuan ini. Dengan adanya bantuan dari ATB kiranya sangat bermanfaat bagi warga kami. Terlebih saat ini kondisi ekonomi yang cukup sulit, sehingga dengan program ini sangat membantu warga di kawasan Batu Merah," ujar Donni yang juga sangat berharap kegiatan tersebut bisa berjalan setiap tahunnya untuk di wilayah Batu Merah.

Sementara itu, Jumadi, warga Sagulung Baru Tahap 2 menyambut baik adanya pembagian sembako tersebut. Baginya apa yang sudah dilakukan oleh ATB sangat bermanfaat bagi masayarakat.

"Kami berharap kedepannya, ATB bisa semakin peduli lagi terhadap warga di Sagulung. Khususnya dalam program-program kepedulian lainnya," jelasnya.(Corporate Communication ATB/Iman Suryanto/Yusuf Riadi/Ruvy)



Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam