Sun, 19 Nov 2017
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
Bayarlah tagihan anda sebelum tanggal 20 setiap bulannya untuk menghindari terkena denda tunggakan

Info Grafis

KOR BP Batam Kembali Jadi Runner Up Setelah Ditumbangkan Anugrah FC

Dipublikasikan Pada : 17-APR-2017 15:46:16,   Dibaca : 991 kali

BATAM - Jalannya babak final antara KOR BP Batam melawan Anugrah FC pada ATB CUP VIII Futsal Championship 2017 yang dilangsungkan di Sport Hall Tumenggung Abdul Jamal, Mukakuning, Batam pada Minggu(16/4/2017) berlangsung seru dan menegangkan.

Anugrah FC menjadi juara 1 setelah menundukkan KOR BP Batam dengan skor akhir 6-4. Selama pertandingan kedua tim menunjukkan pola dan strategi permainan yang sangat `ciamik` dan membuat adrenalin para pemain maupun penonton bergejolak selama pertandingan berlangsung.

Mengingat, di babak pertama KOR BP Batam sempat tertinggal 0-3. Namun demikian, anak didik Modena Purba ini mampu mengejar ketertinggalan dengan manmbah dua gol menjadi 2-3. Skor ini pun tetap bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, ketegangan dan peningkatan serangan dari segala lini kian meningkat dilakukan kedua tim. Aksi `jual-beli` serangan pun terlihat dengan jelas. Suasana pun kian sumringah saat ribuan penonton yang menyaksikan tim andalannya bertanding tak hendti-hentingnya memberikang semangat.

Anugrah FC pun kembali menambah pundi-pundi golnya dengan serangan kilat dan mampu menggetarkan gawang KPR BP Batam hingga skor menjadi di 4-2.Merasa ketinggalan KOR BP Batam membalasnya dan membuat kedudukan menjadi sama yakni 4-4.

Sayangnya, hasil ini tidak bisa membuat Kor BP Batam bisa lebih baik lagi karena Anugerah FC justru berhasil menambah dua gol lagi, dan mengantarkan mereka menjadi juara ATB Cup VIII dengan skor 6-4. Skor ini pun tetap bertahan hingga peluit babak kedua berbunyi.

"Saya lihat anak-anak sudah sangat maksimal bermainnya. Bahkan peluang-peluang lebih banyak di kita. Namun Dewi Fortuna berada di mereka," kata Modena Purba, pelatih KOR BP Batam sata ditemui awak media setelah pertandingan.

Ia pun mengaku sedikit kecewa, mengingat diatas kertas timnya terbilang memiliki skill yang sama dan sudah maksimal. Namun kembali ia meyakini keberuntungan belum berpihak kepada timnya.

"Saya lihat, keberuntungan berpihak pada mereka. Saya ucapkan selamat untuk Anugrah FC. Dan Terima kasih atas kerja keras seluruh pemain hingga kita berada di posisi runner up," jelasnya.

Sementara itu, Suhendra Pelatih Anugrah FC mengaku cukup puas atas hasil yang sudah ditorehkan oleh anak didiknya. Dan kemenangan ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa.

"Kami cukup puas anak kinerja anak-anak, meski awalnya sempat khawatir akan banyaknya serangan-serangan yang dilancarkan oleh tim lawan ke gawang kami. Tapi kami sangat sangat bersyukur," jelasnya.(*)



Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam