Sat, 26 May 2018
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
Layanan ATB Mobile hadir di GOR Bandara, Lap Bola Tanjung Uma, Pasar BBC Dapur 12, pasar Fanindo Tanjung Uncang.
Pembayaran tagihan air ATB bisa dilakukan di Alfamart dan Indomaret serta Bank Bukopin
Jajaran Direksi, Manajemen serta seluruh Karyawan ATB mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1439 H.
ATB Raih TOP Perusahaan Air Minum Terbaik dan TOP CEO Perusahaan Air Minum Terbaik dari TOP BUMD 2018.
Bayarlah tagihan anda sebelum tanggal 20 setiap bulannya agar terhindar dari denda keterlambatan dan penghentian aliran air bersih.

Info Grafis

Drama Perebutkan Juara 3 antara Arjuli dan PTK Cukup Seru dan Menegangkan

Dipublikasikan Pada : 17-APR-2017 15:47:32,   Dibaca : 1311 kali

BATAM - PTK FC menjadi juara ke 3 di ATB CUP VIII Futsal Championship 2017 setelah menumbangkan Arjuli Reload FC dengan skor tipis 6-5 di Sport Hall Tumenggung Abdul Jamal, Mukakuining, Batam pada Minggu(16/4/2017).

Di babak pertama, PTK FC sempat unggul mengungguli lawannya dengan dua gol diawal melalui tendangan pinalti yang dieksekusi oleh pemain PTK, Ibnu Maja di menit ketiga, yang dilanjutkan dengan tendangan keras dari sayap kiri gawang Arjuli Reload FC oleh Chandra.

Ketinggalan 2-0 membuat anak-anak didikan Khan Sophyan langsung `meradang` menyamai skor melalui sontekan kaki Agung dan Muhammad di menit 8 dan 9 di babak pertama.

Hasil seri 2-2 ini membuat permainan kian seru dan menegangkan, ditambah lagi sorakan ribuan penonton yang memberi semangat bagi ke dua tim.

Ke dua tim kembali berhasil menambah satu gol. Arjuli Reload menambah gol ketiga lewat tendangan keras Arief pada menit 11, namun dibalas pada menit 14 oleh Amar Khan, pemain PTK FC.

Arjuli Reload kembali unggul lewat gol keempat lewat kaki Triawan `15. Namun, lagi-lagi, PTK FC berhasil menyamakan kedudukan lewat kaki Ibnu Maja `17. Skor 4-4 bertahan sampai turun minum babak pertama yang berlangsung seru dan menarik itu.

Memasuki babak kedua, pertandingan makin seru. Serengan-serangan yang dibangun oleh kedua tim kina intens dilancarkan melalui tendangan keras hingga umpan-umpan `mematikan` diarahkan ke gawang lawan.

Walhasil dua kiper dari Arjuli dan PTK dibuat `jatuh bangun` untuk menyelamatkan gawangnya dari kebobolan.

Gol baru tercipta dari pemain PTK FC yang dilakukan oleh Adi di menit ke-31. Nanum Arjuli Reload berhasil menyamakan kedudukan lewat gol kedua Triawan satu menit kemudian. 5-5.

Kedua tim masih sama-sama bermain ngotot untuk memenangkan laga harga diri ini hingga injury time. Sampai akhirnya, PTK FC berhasil mengungguli Arjuli Reload lewat gol penentuan yang diciptakan Adi `37. Skor 6:5 bertahan sampai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

PTK FC akhirnya keluar serbagai juara 3 dengan skor tipis 6-5 atas Arjuli Reload FC. Menanggapi hal tersebut, Hendo, Manajer PTK FC mengaku sangat bersyukur atas hasil hari ini. ???Terus terang, sangat tegang sekali tadi. Apalagi memasuki menit-menit akhir pertandingan,??? katanya.

"Dari pola permainan, memang kami akui permainan dari tim Arjuli Reload sangat solid, cuma keberuntungan berpihak kepada kami", terangnya menambahkan.

Semnetara itu Khan Sofyan, Manajer Arjuli Reload FC menyatakan tidak kecewa atas hasil ini, karena anak asuhnya sudah bermain maksimal dan mengerahkan kemampuan mereka. ???Bagaimanapun, kami harus puas dengan hasil ini dan saya selalu bangga kepada tim yang telah menampilkan performa terbaik mereka.???

"Dari segi permainan, tim kami sebenarnya cukup baik. Tapi, itulah seninya sepakbola, tidak bisa ditebak. Mungkin keberuntungan belum berpihak kepada kami," katanya.(*)



Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam