Fri, 24 Nov 2017
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
Bayarlah tagihan anda sebelum tanggal 20 setiap bulannya untuk menghindari terkena denda tunggakan

Info Grafis

Besok Sore, Semifinal ATB Cup VIII Futsal Championship Digelar

Dipublikasikan Pada : 14-APR-2017 15:55:43,   Dibaca : 969 kali

BATAM - Babak Semifinal dan final ATB Cup VIII Futsal Championship 2017 siap digelar di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, Mukakuning,Batam pada Sabtu dan Minggu (15 dan 16 April 2017) mulai pukul 15,.30 WIB.

Persiapan penyelenggaraan babak tersebut, sudah mulai telihat Jumat (14/4/2017). Dimana persiapan secara keseluruhan sudah berjalan dengan baik, termasuk beberapa koordinasi yang dibutuhkan agar pertandingan berjalan dengan lancar.

"Over all kita sudah siap menggelar babak semifinal dan final di Sport Hall Temenggung. Semua sudah kita koordinasikan dan berjalan baik dan lancar mulai dari segala hal, baik dari sisi acara, keamanan, hingga hal-hal teknis, sudah dipersiapkan," ujar Enriqo Moreno, Manager Corporate Communication ATB, Jumat (14/4/2017).

Enriqo menambahkan, selain menyiapkan persiapan acara keseluruhan. Area pendukung tim atau suporter pun akan jadi perhatian khusus. Dimana seluruh suporter tim akan ditempatkan di tribun lantai 3 di setiap sektornya.

"Area suporter tim akan kita siapkan di lantai 3 di setiap sektor mulai dari sektor A, B, C dan sektor D. Termasuk menyiapkan pihak keamanan yang diturunkan sebanyak 25 personil kepolisian," lanjut Enriqo.

Sementara itu, untuk menjaga pertandingan pada babak Semifinal dan Final agar berjalan netral, pertandingan akan di pimpin oleh wasit bersertifikasi nasional.

"Tujuannya agar permainan bisa berlangsung dengan netral, setiap tahunnya kita datangkan wasit bersertifikasi nasional termasuk tahun ini dua wasit dari Jakarta," ucap Enriqo.

Enriqo juga mengajak masyarakat Batam khususnya penggemar olahraga futsal bisa datang langsung menyaksikan babak Semifinal dan Final dengan gratis. 

"Semua penggemar futsal di Batam kita harapkan bisa hadir dan meramaikan, karena bisa di tonton secara gratis," ucap Enriqo. (Corpcomm)



Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam