Fri, 24 Nov 2017
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
Bayarlah tagihan anda sebelum tanggal 20 setiap bulannya untuk menghindari terkena denda tunggakan

Info Grafis

20 Juli, ATB Kembali Gelar Donor Darah Periode Kedua

Dipublikasikan Pada : 13-JUL-2017 00:00:00,   Dibaca : 1032 kali

* Gandeng Organisasi Pemuda di Batam

Sebagai kepedulian terhadap sesama di bidang kesehatan, PT Adhya Tirta Batam (ATB) kembali menggelar kegiatan donor darah periode kedua di tahun 2017.

Kegiatan yang merupakan agenda rutin ini, dipastikan akan digelar di lantai 1 Adhya Building Sukajadi Batam pada Kamis (20/7/2017) mendatang.

"Kegiatan donor darah periode kedua dari tiga dalam satu tahunnya dan merupakan agenda rutin ATB. Untuk kegiatan periode ini bakal dikemas sedikit berbeda dari sebelumnya. Karena selain menggandeng Kantor pajak Pratama Batam Selatan, ATB juga melibatkan organisasi Kader Muda KNPI dan Pemuda Batam," Kata Enriqo Moreno Corporate Communication Manager ATB, Selasa (11/7).

Enriqo juga mengajak seluruh masyarakat Batam yang rutin mendonorkan darahnya untuk bisa berpartisipasi dalam kegiatan donor darah yang digelar oleh ATB tersebut.

Mengingat selain membantu sesama, para pendonor akan mendapatkan Souvenir Eksklusif yang disediakan oleh panitia.
 
"Kita menyediakan souvenir untuk para pendonor. Tersedia terbatas untuk 200 pendonor pertama. Selain itu kami juga sediakan makanan ringan dan makan siang dengan jumlah yang sama," tambah Enriqo.

Sebagaimana diketahui, kegiatan sosial ini sengaja digelar guna memberikan kontribusi sosial kepada masyarakat agar bisa menambah persediaan kantong darah di PMI Batam.

"Kegiatan donor darah memiliki manfaat yang luar biasa, khususnya bagi mereka yang membutuhkan. semakin banyaknya darah yang bisa terkumpul tentunya sudah membantu Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Batam dalam memenuhi ketersediaan darah," ucap Enriqo.

Sementara itu, Hermi Hermanto Ketua Umum Pemuda Batam menyambut baik kegiatan yang digelar oleh ATB.

"Donor darah memang tindakan yang sangat mulia, mengingat hal itu sangat bermanfaat bagi orang lain. Selain itu, dengan mendonorkan darah sangat bermanfaat bagi kesehatan juga. Dan harapan saya kedepannya semoga Pemuda Batam memberi contoh yang baik bagi pemuda lainnya untuk bisa menumbuhkan rasa kepeduliannya," kata Hermi.

Hal senada juga diungkapkan oleh Galvaridho, Ketua Kader Muda KNPI Batam. Menurutnya selama ini ATB secara konsisten menggelar kegiatan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat umum dan memiliki arti positif.
 
"ATB sudah sangat peduli dengan kebutuhan dan kesehatan masyarakat khususnya di Batam. Pada intinya, kader muda Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) sangat mendukung program sosial donor darah ini," jelasnya.(Corporate Communication ATB)



Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam