Wed, 20 Jun 2018
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
Layanan ATB Mobile hadir di GOR Bandara, Lap Bola Tanjung Uma, Pasar BBC Dapur 12, pasar Fanindo Tanjung Uncang.
ATB Raih TOP Perusahaan Air Minum Terbaik dan TOP CEO Perusahaan Air Minum Terbaik dari TOP BUMD 2018.
Pembayaran tagihan air ATB bisa dilakukan di Indomaret serta Bank Bukopin
Bayarlah tagihan anda sebelum tanggal 20 setiap bulannya agar terhindar dari denda keterlambatan dan penghentian aliran air bersih.

Info Grafis

Wajib Miliki Penampungan Air. Ini Alasannya

Dipublikasikan Pada : 23-NOV-2016 ,   Dibaca : 1606 kali

Selain penggunaan air secara bersama-sama pada pagi maupun sore hari, ternyata kondisi elevasi (ketinggian) di rumah pelanggan pada jaringan eksisting menjadi satu penyebab terjadinya gangguan suplai air dari PT Adhya Tirta Batam (ATB). Khususnya pada saat Jam Puncak.

Mengingat kebutuhan suplai air yang tinggi di suatu wilayah, dapat mempengaruhi kontinyuitas suplai ke pelanggan. Terlebih lagi, penduduk Batam yang terus meningkat setiap tahunnya, secara tidak langsung meningkatkan jumlah sambung baru ATB. Dimana cakupan wilayah pelanggan ATB yang sampai saat ini telah melayani 99,5 persen penduduk Batam.

Beban puncak bisa terjadi pada semua pelanggan, namun demikian untuk konsumen yang berada pada jaringan pipa di posisi tertinggi, akan mengalami penurunan tekanan air cenderung lebih sering sehingga menyebabkan suplai airnya kadang terganggu.

Gangguan suplai akibat kondisi beban puncak dan tingginya elevasi merupakan hal normal pada semua pelanggan. Untuk itu, bagi konsumen yang berada di ujung jaringan atau di tempat tinggi disarankan untuk menggunakan tandon atau penampung air untuk lebih menjamin ketersediaan air bersih.(Corporate Communication)


Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam