Sun, 19 Nov 2017
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
Bayarlah tagihan anda sebelum tanggal 20 setiap bulannya untuk menghindari terkena denda tunggakan

Info Grafis

Jenis Layanan Gratis dari ATB untuk Pelanggan

Dipublikasikan Pada : 04-NOV-2016 ,   Dibaca : 992 kali

Bagi pelanggan yang meragukan ke akuratan meter air di rumah anda, pelanggan dapat mengajukan verifikasi.

Hal ini dilakukan untuk mendapatkan kepastian apakah meter air yang ada di tempat pelanggan dalam kondisi baik/akurat atau tidak.

Pelanggan bisa mengajukan secara langsung melalui customer care di kantor pelayanan ATB di Sukajadi, Tiban maupun Batuaji.

Pelanggan tidak akan dikenakan biaya verifikasi meter air jika hasil verifikasi menunjukan meteran air dalam kondisi tidak akurat atau rusak.

ATB juga memberikan layanan air tanki secara cuma-cuma untuk pelanggan yang mengalami gangguan suplai lebih dari 48 jam. Pelanggan dapat menghubungi call centre ATB di 0778 467111.

Pengecekan titik kebocoran di instalasi rumah pelanggan juga merupakan salah satu layanan gratis yang disediakan oleh ATB untuk pelanggan.

Selain itu, ATB  juga membebaskan layanan gratis untuk perubahan nama pelanggan bila bangunan seperti rumah, kantor, atau ruko mengalami perubahan kepemilikan.
Untuk pelayanan tersebut pelanggan wajib menunjukkan faktur pembayaran tagihan air, melampirkan fotokopi tanda pengenal seperti KTP/SIM/Paspor yang berlaku, fotokopi bukti kepemilikan bangunan seperti sertifikat/akta jual beli/akta perjanjian jual beli/surat akad kredit bank/surat kavling/surat hibah/surat jual beli kavling. (*/Iman Suryanto)


Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam