Sun, 19 Nov 2017
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
Bayarlah tagihan anda sebelum tanggal 20 setiap bulannya untuk menghindari terkena denda tunggakan

Info Grafis

ATB Layani Keluhan Pelanggan di 0778 467111

Dipublikasikan Pada : 15-AUG-2017 09:06:21,   Dibaca : 1105 kali

Maju dan berkembangnya sebuah institusi, tak lepas dari adanya keluhan yang disampaikan pelanggan. Dengan adanya keluhan tersebut, setidaknya membuat kinerja perusahaan akan terus ditingkatkan ke tingkat yang lebih baik lagi.

Hal yang sama juga diterapkan oleh Perusahaan Air Minum terbesar di Kota Batam, PT Adhya Tirta Batam (ATB).
Untuk menanggapi keluhan tersebut, ATB membuka tiga kantor pelayanan untuk pelanggan yang saat ini berada di Kantor Pelayanan Sukajadi, Kantor Pelayanan Tiban dan Kantor Pelayanan Batuaji.

???Di tiga kantor pelayanan tersebut, pelanggan bisa menyampaikan secara langsung keluhan mereka. mulai dari bagaimana cara menjadi pelanggan hingga mengurus prosedur penyambungan ulang. Pelanggan juga dapat menyampaikan saran dan keluhan terkait pelayanan ATB,???kata Corporate Communication Manager ATB Enriqo Moreno.
Selain itu, ATB juga membuka akses layanan bagi pelanggan melalui Call Center di 0778-4671111. Call Center ini sengaja dibuka demi memberikan kemudahan pelanggan dalam menyampaikan keluhan mereka.

???Disini semua keluhan/saran/informasi mengenai layanan ATB bisa dilayanai dengan baik. Dengan jam operasional setiap hari kerja mulai pukul 07.00 hingga 24.00 WIB,??? jelasnya.(Corporate Communication /Iman Suryanto)



Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam