Sun, 19 Nov 2017
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
Bayarlah tagihan anda sebelum tanggal 20 setiap bulannya untuk menghindari terkena denda tunggakan

Info Grafis

Warga Yose Sade Indah Penasaran Akan Proses Pengolahan Air Bersih di ATB

Dipublikasikan Pada : 23-AUG-2017 11:09:11,   Dibaca : 900 kali

BATAM - Sebagai bagian dari program edukasi yang di siapkan PT Adhya Tirta Batam ke pelanggan, ATB selalu melibatkan pelanggan untuk berkunjung ke Instalasi Pengolahan Air (IPA).

Dislokasi ini, pelanggan di beri kesempatan untuk melihat secara langsung proses pengolahan yang di lakukan ATB.

Seperti yang dilakukan warga dari perumahan Yose Sade Indah Tanjung Uncang Selasa (22/8/2018) siang yang mendapatkan kesempatan berkunjung ke IPA Mukakuning.

"Seperti apa ATB mengolah air sampai ke pelanggan, kami sangat penasaran.  Sekian tahun di sini belum pernah melihat langsung seperti di Mukakuning ini," ujar Nurliana, perwakilan warga yang berkunjung.Pertemuan yang berlangsung sekitar tiga jam tersebut dimanfaatkan warga untuk mendapatkan informasi terkait ATB. PAda kesempatan tersebut dimanfaatkan pelanggan untuk menyampaikan keluhan terkait suplai air di tempat mereka.

"Kenapa ya pak air di tempat kami terkadang tidak mengalir di jam-jam tertentu," tanya warga lainnya.  

Selain itu, warga tersebut juga mendapatkan informasi seputar keluhan yang sering masuk ke pelayaanan ATB tentang air bersih. Mulai dari air keruh, air berbau kaporit hingga suplai yang tidak lancar.

Warga juga dikenalkan dengan cara perhitungan tarif air yang di gunakan sehari hari.

Dalam kesempatan ini pelanggan juga mendapat dampingan dari Yayasan Lembaga Konsumen Batam (YLKB). Sebagai pelanggan air bersih ATB, pelanggan juga harus mengetahui hak dan kewajiban yang harus di berikan. Menjadi pelanggan juga harus lebih cerdas menggunakan air bersih

"ATB sebagai pelaku usaha yang menyediakan jasa air bersih tentunya menyediakan air bersih ke setiap pelanggan. Adapun keluhan keluhan pelanggan yang di sampaikan, ATB memfasilitasi itu melalui kantor layanan yang tersedia, pelanggan bisa telpon atau datang langsung," ujar Fachry Agusta Ketua YLKB Batam. (Corporate Communication ATB/Yusuf Riadi)


Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam