Fri, 15 Dec 2017
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
Bayarlah tagihan anda sebelum tanggal 20 setiap bulannya untuk menghindari terkena denda tunggakan

Info Grafis

ATB Lakukan Pekerjaan Penyambungan Pipa

Dipublikasikan Pada : 16-NOV-2017 11:08:55,   Dibaca : 372 kali

Untuk memaksimalkan suplai air ke wilayah pelanggan di kawasan perum pemko sekawan serta lingkungan perumahan di kawasan Botania 2 dan sekitarnya. PT Adhya Tirta Batam (ATB) akan melakukan pekerjaan penyambungan pipa PE diameter 225x225 mm.

"Pekerjaan ini dilakukan untuk menguatkan suplai ke pelanggan, terutama pelanggan yang ada di elevasi tinggi seperti perum pemko Sekawan, Bukit palem, Sugiraya dan wilayah-wilayah disekitarnya," ujar Enriqo Moreno, Corporate Communucation Manager ATB, Kamis (16/11).

Pekerjaan akan di jadwalkan pada Jumat (17/11) malam, direncanakan mulai pukul 20:00 hingga pukul 24:00 wib. Dari pekerjaan ini beberapa wilayah akan terdampai dari suplai air untuk sementara waktu. 

Daerah-daerah terdampak mulai dari Perum. Batararaya, Perum Hawai Garden, Perum Maitri tahap 1&2, Perum Masyeba Kirana, Perum Bida Asri tahap 1, Perum Pemko Sekawan, Perum Kapital Raya, Perum Bukit Palm tahap 1&2, Perum Sugiraya dan sekitarnya.
   
Selama pekerjaan suplai air akan terganggu berupa mengecil atau terhenti sementara waktu. Gangguan suplai air tersebut tidak dapat di hindari, pekerjaan tersebut merupakan salah satu proses untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

"Kami menyarankan agar pelanggan dapat mempersiapkan air seperlunya sesuai dengan kebutuhan, sebelum suplai air terganggu, mudah-mudahan usai pekerjaan proses pemulihan bisa berlangsung cepat," jelasnya.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi call center ATB (0778) 467111, atau inbox di fanpage ATB Batam. (*)


Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam