Fri, 15 Dec 2017
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
Bayarlah tagihan anda sebelum tanggal 20 setiap bulannya untuk menghindari terkena denda tunggakan

Info Grafis

Warga : Proses air Bersih ATB Tidak Mudah ya..

Dipublikasikan Pada : 24-NOV-2017 09:28:08,   Dibaca : 153 kali

Agar mendapatkan informasi lebih lengkap tentang pengelolaan air bersih yang dilakukan ATB, rombongan warga dari beberapa kelurahan di kawasan Batu Aji dan Tanjung Uncang berkunjung ke Instalasi Pengolahan Air (IPA) Mukakuning, Kamis (23/11)

Puluhan ibu-ibu rumah tangga ini sangat tertarik dan cukup antusias mengetahui lebih banyak seputar air bersih yang di produksi oleh ATB. Dari sejumlah rombongan, ada yang baru mendapat kesempatan pertama untuk berkunjung ke IPA Mukakuning.

"Ini pengalaman pertama kami bisa melihat langsung bagaimana ATB mengolah air, ternyata tidak mudah ada proses-prosesnya yang harus dilalui," ujar salah seorang warga saat dikenalkan dengan tempat pengolahan air ATB.

Kesempatan ini, rombongan mendapat informasi edukasi seputar ATB baik dari mulai pelayanan, hingga tata cara menyampaikan keluhan yang apabila terdapat gangguan seputar ATB.

"ATB saat ini sudah memiliki beberapa pilihan bentuk pelayanan yang bisa di manfaatkan oleh pelanggan. Layanan Frontliner, call centre hingga media sosial," jelas Daniel tim Corpcomm ATB.
 
Selain berbagi informasi seputar ATB, rombongan mendapatkan bimbingan atau edukasi singkat bersama Yayasan Lembaga Komsumen Batam (YLKB). Fahry Agusta Ketua YLKB Batam saling berdiskusi ringan dengan sejumlah rombongan yang berkaitan dengan konsumen.

"Menjadi pelanggan atau konsumen harus cermat dan teliti, apabila ada keluhan atau komplain bisa di sampaikan melalui layanan yang di sediakan," jelas Fahry.

Rombongan juga di perkenalkan dengan tempat produksi yang ada di IPA Mukakuning, secara bersama-sama meninjau langsung ke lapangan di dampingi oleh tim dari produksi.

Dengan adanya kegiatan ini di harapkan pelanggan bisa mendapat sebuah gambaran tentang proses produksi air yang di hasilkan ATB. Selain itu, warga bisa berbagi dengan lingkungan di sekitar mereka tentang informasi yang telah di dapatkan dengan melakukan kunjungan. (Corpcomm ATB / Yusuf Riadi)


Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam