Thu, 20 Sep 2018
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
Layanan ATB Mobile hadir di GOR Bandara, Lap Bola Tanjung Uma, Pasar BBC Dapur 12, pasar Fanindo Tanjung Uncang.
ATB Raih TOP Perusahaan Air Minum Terbaik dan TOP CEO Perusahaan Air Minum Terbaik dari TOP BUMD 2018.
Pembayaran tagihan air ATB bisa dilakukan di Indomaret serta Bank Bukopin
Bayarlah tagihan anda sebelum tanggal 20 setiap bulannya agar terhindar dari denda keterlambatan dan penghentian aliran air bersih.

Info Grafis

Adik-adik Ini Pentingnya Menjaga Lingkungan

Dipublikasikan Pada : 08-DEC-2017 17:37:37,   Dibaca : 691 kali

Sebagai bentuk tanggung jawab edukasi PT Adhya Tirta Batam (ATB) secara rutin mengunjungi sejumlah sekolah di Batam. Melalui program kampanye sekolah, tim ATB mengunjungi sekolah SD Sandy Putra Tiban, Jumat (8/19).    

Murid-murid dari sekolah tersebut sudah terlihat antusias mengikuti program kampanye sekolah, sekitar 50an murid sekolah yang terdiri dari kelas 4 dan 5 sudah menanti tim ATB memberikan edukasi seputar air dilingkungan kita

"Adik-adik sudah tahu tentang ATB, apa itu ATB adik-adik tahu air bersih yang digunakan berasal dari mana," ucap Daniel Tim Corpcomm ATB menyapa murid-murid.

Kampanye sekolah seputar edukasi hemat air, dijelaskan secara umum dengan mudah di pahami oleh setiap murid. Pentingnya menjaga keberadaan air bersih yang ada saat ini untuk menjaga keberlangsungan ketersediaan air di masa mendatang.

Satu persatu informasi demi informasi disampaikan dalam pertemuan tersebut, mulai dari waduk-waduk yang ada di Batam, sumber air bersih yang ada di Batam hingga layanan-layanan yang di sediakan oleh ATB sebagai pengolah air untuk warga Batam.

"Air bersih yang digunakan adik-adik di rumah harus digunakan dengan sebaik-baiknya karena sumber air di Batam sangat terbatas. Air yang diolah ATB berasal dari air hujan yang di tampung didalam lima waduk yang disiapkan oleh pemerintah, karenanya perlu menjaga lingkungan agar sumber air bisa tetap tersedia," lanjut Daniel    

Sejumlah materi yang disampaikan dapat dipahami dengan mudah oleh setiap murid, sejumlah guru turut mendampingi siswa selama kegiatan berlangsung.

Pertemuan yang berlangsung sekitar satu jam tersebut juga diberikan materi edukasi sepiutar air melalui layanan video edukasi yang di sampaikan oleh Blu-blu sebagai ikon resmi ATB. video singkat yang mudah di pahami berisikan tentang seputar air bersih yang di olah ATB

Bahkan setiap siswa dapat memahami seperti apa ATB mengolah air bersih dan kemudian di distribusikan ke setiap pelanggan. dari mereka juga diuji seputar quis-quis seputar air bersih dan ATB.

Turut hadir Kepala Sekolah SD Sandy Putra yang terlihat antusias dengan kedatangan tim ATB memberikan edukasi seputar air bersih disekitar kita. Dengan adanya kunjungan edukasi dari ATB ini bisa memberikan informasi pentingnya menjaga dan menghama penggunaan air dalam kehidupan sehari-hari.

"Anak-anak dimanfaatkan dengan baik kesempatan ini agar kita lebih faham bagaima ATB mengolah air untuk kita gunakan ini. Semoga kalian bisa mendapatkan ilmu bermanfaat tentang ATB dan air yang ada dilingkungan kita sehari-hari," jelas Ratih Widiarsi Kepala Sekolah SD Sandy Putra.    
 
Diharapkan dengan kegiatan ini bisa jadi tambahan pelajaran khusus bagi setiap murid, sekolah bisa memanfaatkan pertemuan ini sebagai bahan ajar tentang lingkungan. (Corpcomm ATB/Yusuf Riadi)




Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam