Adhya Tirta Batam Official Website
 
Mon, 20 Aug 2018
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
Layanan ATB Mobile hadir di GOR Bandara, Lap Bola Tanjung Uma, Pasar BBC Dapur 12, pasar Fanindo Tanjung Uncang.
ATB Raih TOP Perusahaan Air Minum Terbaik dan TOP CEO Perusahaan Air Minum Terbaik dari TOP BUMD 2018.
Pembayaran tagihan air ATB bisa dilakukan di Indomaret serta Bank Bukopin
Bayarlah tagihan anda sebelum tanggal 20 setiap bulannya agar terhindar dari denda keterlambatan dan penghentian aliran air bersih.

Info Grafis

ATB Lakukan Pekerjan Penyambungan Pipa, Suplai di Kawasan Pelita Terganggu

Dipublikasikan Pada : 12-DEC-2017 16:48:25,   Dibaca : 622 kali

Sebagi bentuk peningkatan pelayanan kepada pelanggan, PT Adhya Tirta Batam (ATB) melakukan pekerjaan penyambungan pipa baru dn 225mm di jalur simpang kantor Telkom Pelita ke Irinco. Pekerjaan akan di lakukan pada Rabu 13 Desember 2017. 

"Pekerjaan penyambungan pipa baru harus kami lakukan seiring pelebaran jalan di beberapa titik di Batam sehingga pipa ATB yang berada di tengah jalan dan melintasi drainase untuk di rapikan agar tidak mengganggu suplai nantinya ke pelanggan," ujar Enriqo Moreno, Corporate Communication Manager ATB, Selasa (12/12)

Proyek pekerjaan penyambungan pipa baru di kawasan Pelita tersebut terdapat 10 titik penyambungan di lokasi yang berdekatan. Pekerjaan utama akan dilakukan pada Rabu 13 Desember 2017 mulai pukul 20.00 -02.00 wib. Di perkirakan pekerjaan akan memakan waktu sekitar enam jam.

"Selama pekerjaan berlangsung suplai secara lokal untuk di kawasan Pelita dan sekitarnya akan dimatikan sementara waktu," tambah Enriqo.

Dari pekerjaan penyambungan pipa baru ini daerah sekitar Pelita akan terdampak mulai dari kawasan Pelita Komp Surigraha, Hotel Aston, PT Satnusa, Kampung Utama Atas, Hotel Nagoya Mansion, I Hotel Nagoya, Komp Ibnu Sina, Hotel The Evitel, Hotel The Hills, Komp Nagoya garden, RS Harapan Bunda, RS Budi Kemuliaan dan sekitarnya.

"Kepada pelanggan di kawasan sekitar yang terkena dampak kami himbau untuk mempersiapkan tampungan air seperlunya selama suplai terganggu. Dengan kondisi ini ATB menyampaikan permohonan maaf," ujar Enriqo.

Tim ATB akan berupa menyelesaikan pekerjaan secepat mungkin sesuai jadwal yang di tentukan. Namun untuk aliran suplai ke pelanggan usai pekerjaan dilakukan, akan membutuhkan waktu untuk proses normalisasi suplai ke pelanggan. Suplai air akan mengalir secara bertahap dari tempat terdekat dan terendah ke tempat terjauh. Untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi call center ATB (0778) 467111, atau inbox di fanpage ATB Batam.(Corpcomm/Yusuf Riadi)


Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam