Adhya Tirta Batam Official Website
 
Mon, 20 Aug 2018
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
Layanan ATB Mobile hadir di GOR Bandara, Lap Bola Tanjung Uma, Pasar BBC Dapur 12, pasar Fanindo Tanjung Uncang.
ATB Raih TOP Perusahaan Air Minum Terbaik dan TOP CEO Perusahaan Air Minum Terbaik dari TOP BUMD 2018.
Pembayaran tagihan air ATB bisa dilakukan di Indomaret serta Bank Bukopin
Bayarlah tagihan anda sebelum tanggal 20 setiap bulannya agar terhindar dari denda keterlambatan dan penghentian aliran air bersih.

Info Grafis

Sukacita Perayaan Hari Raya Natal Keluarga Besar ATB

Dipublikasikan Pada : 13-DEC-2017 11:47:31,   Dibaca : 718 kali

Keluarga besar umat kristiani PT Adhya Tirta Batam (ATB) merayakan hari raya Natal 2017. Perayaan sukacita Natal tahun ini berlangsung meriah Selasa (12/12) malam di Harmoni one Hotel Batam Centre. Turut hadir jajaran Komisaris dan Direksi, Managemen serta karyawan ATB dan perwakilan dari BP Batam.

Presiden Direktur ATB Ir Benny Andrianto MM bersama jajaran direksi ATB mengatakan, perayaan hari raya Natal tahun ini bisa jadi momentum untuk terus memperbaiki diri dan tetap bisa menjadi yang terbaik.

"Perlu upaya, komitment, kerja keras secara bersama-sama. Kebersamaan yang kita miliki saat ini jangan menjadi luntur tetap dibawa dalam lingkungan pekerjaan. Kita masih terus bisa melalui tantangan yang berat kalau kita mau bersama-sama," ujar Ir Benny Andrianto MM  

Meski ATB berusaha menjadi yang terbaik, bukan berarti ATB dapat membanggakan diri dan lupa diri untuk tidak bisa berbenah. Justru harus tetap rendah hati kita harus terus bisa memperbaiki diri untuk tetap bisa menjadi yang terbaik.

"Menjadi yang terbaik itu tidak sulit, mempertahankan menjadi yang terbaik itu yang sulit," jelas Ir Benny Andrianto MM.
 
Dengan kebersamaan yang tercipta sampai saat ini di lingkungan ATB, tentunya bisa mempertahankan menjadi yang terbaik. Tantangan yang ada harus kita lewati semoga siswa waktu yang ada tidak mengendorkan semangat bagi semua karyawan ATB.

"Apapun yang terjadi kita harus melakukan yang terbaik kalau tuhan berkehendak lain tidak ada sesuatu yang sulit semuanya bisa terjadi," ucap Ir Benny Andrianto MM

Kerja keras ATB juga di bayar oleh beberapa penghargaan yang di raih, di tahun 2017 ATB sudah mendapatkan beberapa penghargaan mulai dari Top BUMD, Best ICCA, SNI Award 2017, Perpamsi Award 2017.

Penghargaan yang di terima ATB sudah luar biasa, penghargaan hasil ini tentu merupakan hasil kerja keras dari karyawan seluruh karyawan ATB semua. Mudah-mudahan ATB masih terus bisa memberikan yang terbaik tidak hanya di Batam namun di Indonesia.

Mewakili jajaran direksi dan managemen Pimpinan tertinggi di ATB tersebut mengucapkan hari raya Natal 2017 dan menyambut tahun baru 2018. Mudah-mudahan natal ini dan kebersamaan ini untuk terus kita jaga saat ini dan kedepannya dengan rasa optimistis dan lebih baik di masa mendatang.

Kesempatan tersebut seluruh undangan yang hadir beserta keluarga terlihat khitmad mengikuti rangkaian demi rangkaian proses peribadahan, malantunkan kidung-kidung pujian dan sukacita. Di penghujung acara juga di gelar doa bersama dan sejumlah anak-anak mendapatkan hadiah spesial dari Sinterklas. (Corpcomm ATB/ Yusuf Riadi)



Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam