Sun, 16 Dec 2018
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
Layanan ATB Mobile hadir di GOR Bandara, Lap Bola Tanjung Uma, Pasar BBC Dapur 12, pasar Fanindo Tanjung Uncang.
ATB Raih TOP Perusahaan Air Minum Terbaik dan TOP CEO Perusahaan Air Minum Terbaik dari TOP BUMD 2018.
Pembayaran tagihan air ATB bisa dilakukan di Indomaret serta Bank Bukopin
Bayarlah tagihan anda sebelum tanggal 20 setiap bulannya agar terhindar dari denda keterlambatan dan penghentian aliran air bersih.

Info Grafis

Mudahnya Mengakses Informasi ATB di Media Sosial

Dipublikasikan Pada : 16-JAN-2018 14:02:28,   Dibaca : 1008 kali

Sebagai bagian dari usaha peningkatan kualitas pelayanan kepada pelanggan, PT Adhya Tirta Batam (ATB) selalu berusaha memberikan yang terbaik.

Selain menambah jumlah kantor cabang pelayanan, ATB memanfaatkan media sosial agar bisa lebih mendekatkan diri ke pelanggan tanpa batas waktu.

"Layanan media sosial ini bentuk kedekatan kami ke pelanggan. Informasi seputar ATB seperti pelayanan, gangguan suplai, kebocoran pipa selalu di update di media sosial resmi ATB, dengan tujuan agar pelanggan bisa mendapatkan informasi lebih lengkap," ucap Enriqo Moreno, Corporate Communication Manager ATB, Jumat (12/1).

Media sosial digunakan untuk mensosialisasikan program-program yang sudah dirancang ATB. Dengan tujuan pelanggan mendapatkan informasi seputar ATB dengan lebih mudah. Bentuk layanan media sosial yang digunakan ATB cukup beragam, mulai dari Facebook, Twitter, Instagram, website resmi ATB hingga layanan Youtube.  

Meski sudah selalu memperbaharui informasi seputar ATB khususnya informasi gangguan suplai air, namun masih ada sebagian pelanggan yang tidak mendapatkan informasi.

"Pagi pak/buk, air di Saguba kok mati ya?," sebut akun Natasha.

Informasi gangguan tersebut padahal sudah di sampaikan melalui media sosial ATB, sebelum pekerjaan berlangsung. Pelanggan yang selalu update dari media sosial ATB juga ikut berkomentar. Pelanggan merasakan ikut terbantu dengan adanya informasi yang disampaikan tim ATB.

"Ok terimakasih pak," jelas akun Lola Ikhlas

Diharapkan dengan adanya layanan lewat media sosial ini masyarakat bisa lebih mudah dan cepat menerima informasi terbaru dari ATB. Selain itu, pelanggan juga bisa ikut berinteraksi terkait layanan ATB.

Tim ATB selalu menyampaikan informasi setiap pekerjaan yang mengakibatkan suplai terganggu. Terlebih lagi untuk pekerjaan terencana yang mengakibatkan gangguan suplai yang berdampak cukup luas. Pelanggan cukup update media sosial ATB untuk dapat informasi.

"Setiap pekerjaan yang berdampak gangguan suplai cukup besar juga memanfaatkan group-group media sosial di Batam. Begitu juga media online dan media cetak agar lebih viral dan diketahui masyarakat banyak," ujar Enriqo.

Bagi pelanggan yang belum mengakses akun media sosial ATB, bisa bergabung melalui akun media sosial seperti facebook di (ATB Batam), Twitter (@atbbatam), Instagram (atb.batam), Youtube (ATB Batam) atau melalui website di www.atbbatam.com (Corporate Communication / Yusuf Riadi)



Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam