Adhya Tirta Batam Official Website
 
Sat, 20 Apr 2024
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
SPARTA Smart Solution ATB, solusi pengelolaan air profesional

Info Grafis

Sukajadi Expo, Booth ATB Kenalkan SCADA

Dipublikasikan Pada : 14-MAR-2018 11:18:34,   Dibaca : 2204 kali

ATB turut berpartisipasi di ajang Sukajadi Expo, ajang pameran properti dari Sukajadi grup  berlangsung di Mega Mall 2-18 Maret 2018. ATB hadir dengan menyediakan Booth yang di lengkapi dengan display teknologi Supervisory Control And Data Acquisition (SCADA).

"Pelanggan yang ingin mendapatkan beragam informasi seputar ATB, dan berada di kawasan Mega Mall, bisa mengunjungi booth ATB," ajak Enriqo Moreno, Corporate Communication Manager ATB Selasa (13/3)

Kehadiran booth ATB tentunya bisa memberikan manfaat bagi pelanggan, selama pameran ATB dapat melayani pelanggan baik seputar keluhan seperti gangguan suplai, pemasangan sambung baru, sambung ulang ataupun kebocoran pipa.  

Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa mendapatkan informasi seputar teknologi scada yang telah di miliki ATB untuk pengelolaan air bersih. Dashboard SCADA ATB ikut di display melalui layar lebar

"Tim ATB akan memberikan penjelasan informasi seputar penggunaan scada di ATB, dengan SCADA bisa dengan mudah mengontrol area operasional," lanjut Enriqo

Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan informasi terkait ATB, silahkan mengunjungi booth yang berada di Atrium Timur (dekat Matahari). (Corporate Communication/Yusuf) 

Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam