Wed, 24 Oct 2018
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
Layanan ATB Mobile hadir di GOR Bandara, Lap Bola Tanjung Uma, Pasar BBC Dapur 12, pasar Fanindo Tanjung Uncang.
ATB Raih TOP Perusahaan Air Minum Terbaik dan TOP CEO Perusahaan Air Minum Terbaik dari TOP BUMD 2018.
Pembayaran tagihan air ATB bisa dilakukan di Indomaret serta Bank Bukopin
Bayarlah tagihan anda sebelum tanggal 20 setiap bulannya agar terhindar dari denda keterlambatan dan penghentian aliran air bersih.

Info Grafis

Dirut PDAM Tirta Daroy : Kami Ingin Bersinergi dan Bimbingan ATB Batam

Dipublikasikan Pada : 27-MAR-2018 11:29:48,   Dibaca : 604 kali

Guna meningkatkan kinerja dalam mensuplai air bersih bagi warga Banda Aceh, PDAM Tirta Daroy lakukan kerjasama program kemitraan bersama ATB Batam.

Wakil Walikota Banda Aceh bersama Dirut PDAM Tirta Daroy berkunjung langsung ke ATB Batam, Senin (26/3). Kunjungan untuk menindak lanjuti program kemitraan yang di fasilitasi oleh Perpamsi dalam membangun PDAM berkualitas.

"Tahap awal tim NRW ATB Batam sudah berkunjung ke PDAM Tirta Daroy, selanjutnya kami ingin bersinergi dan mendapat bimbingan agar kami di Banda Aceh bisa berjalan baik dalam segala hal seperti di ATB," jelas Teuku Novizal Aiyub, Dirut PDAM Tirta Daroy Kota Banda Aceh di Batam.

Zainal Arifin, Wakil Walikota Banda Aceh mengatakan, pihaknya menyambut baik dan mendorong adanya program kemitraan PDAM Tirta Daroy bersama ATB Batam. Diharapkan dalam waktu dua tahun kedepan permasalahan suplai air di Banda Aceh bisa teratasi.

"Kami terus mendorong PDAM Tirta Daroy bisa berkembang dengan baik, dengan kerjasama ini kami mewakili Pemerintah Kota dan PDAM sudah dibantu dan cukup longgar untuk bisa bekerja dan melayani masyarakat lebih baik," ujar Zainal.

Berjalannya program kemitraan yang di inisiasi dari PDAM Tirta Daroy bertujuan agar permasalahan penyaluran air bersih di Kota yang terkenal dengan Serambi Mekah tersebut berjalan dengan baik.

Respon positif dari program kemitraan antar PDAM ini juga diungkapkan oleh Presiden Direktur ATB Ir. Benny Andrianto, MM. Menurutnya, ATB sangat terbuka bagi PDAM di Indonesia untuk bisa sama-sama membangun perusahaan air dengan kinerja baik.

"ATB sangat terbuka membantu pengembangan PDAM di Indonesia, setidaknya ada komitmen bersama. Teman-teman ATB sudah sempat ke Banda Aceh, kami bisa berbagi sudah cukup berbahagia. Namun membuat kami lebih senang hati adalah di respon dengan cara yang sama," jelas Benny  

Benny berharap rekan-rekan PDAM dari kota lain yang sudah twinning program dengan ATB bisa menjadi mentor untuk kota lainnya. Kerjasama ini akan membantu melihat sekuen sesuai dengan kebutuhan. Nantinya secara bertahap akan dibuatkan konsep seperti pilot project sampai mempersiapkan sumber daya manusia.

"Saya mendorong teman-teman PDAM Tirta Daroy dan Wakil Walikota Banda Aceh bahwa penurunan kebocoran bukan masalah besar. Tidak perlu di takuti, saya berharap penurunan NRW jangan di anggap satu proyek karena NRW tidak pernah ada habisnya," ujar Benny. (Corporate Communication / Yusuf)


Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam