Sat, 26 May 2018
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
Layanan ATB Mobile hadir di GOR Bandara, Lap Bola Tanjung Uma, Pasar BBC Dapur 12, pasar Fanindo Tanjung Uncang.
Pembayaran tagihan air ATB bisa dilakukan di Alfamart dan Indomaret serta Bank Bukopin
Jajaran Direksi, Manajemen serta seluruh Karyawan ATB mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1439 H.
ATB Raih TOP Perusahaan Air Minum Terbaik dan TOP CEO Perusahaan Air Minum Terbaik dari TOP BUMD 2018.
Bayarlah tagihan anda sebelum tanggal 20 setiap bulannya agar terhindar dari denda keterlambatan dan penghentian aliran air bersih.

Info Grafis

Kini Bayar Tagihan Air ATB Bisa di Alfamart dan Bank Bukopin

Dipublikasikan Pada : 18-APR-2018 14:25:00,   Dibaca : 360 kali

Sebagai bukti komitmen PT Adhya Tirta Batam (ATB) untuk meningkatkan pelayanan, khususnya dalam hal pembayaran tagihan air, ATB memperluas layanan pembayaran tagihan air. Secara resmi, mulai Rabu (18/4) pembayaran tagihan air ATB bisa dibayar di Bank Bukopin dan Alfamart.

"Pelanggan ATB sekarang sudah bisa membayar tagihan air di seluruh gerai Alfamart dan Bank Bukopin.  Jadi, pelanggan lebih banyak pilihan untuk melakukan pembayaran tagihan air," ujar Jamaluddin, Manager IT & System ATB, Rabu (18/4)

Dia menambahkan, kerjasama yang baru berjalan untuk dua layanan tersebut, sengaja dihadirkan untuk lebih memudahkan pelanggan dalam membayar tagihan air bulanan. Diharapkan pelanggan bisa lebih tepat waktu membayar tagihan air ATB setiap bulannya
 
"Sekarang pilihannya sudah bertambah, pelanggan bisa memanfaatkan sesuai dengan kebutuhannya. Semakin luas layanan pembayaran yang disediakan, diharapkan pelanggan bisa membayar tagihan air tepat waktu untuk terhindar dari denda keterlambatan," ajak Jamaluddin.

Manfaat lainnya dari kerjasama pembayaran tersebut bagi pelanggan adalah bisa dilakukan di seluruh daerah di Indonesia. Saat pelanggan berada di luar Batam juga tetap bisa melakukan pembayaran tagihan air ATB.

"Pembayaran tagihan air ATB pada bank Bukopin, bisa dilakukan melalui ATM, sms banking, internet banking, mobile banking, online banking/PPOB, serta seluruh gerai Alfamart," tambah Jamal.

Sementara, untuk mekanisme pembayaran masih tetap seperti pembayaran tagihan pada umumnya. Pelanggan cukup menyampaikan nomor pelanggan ke bagian pelayanan/kasir.   

Hingga saat ini, ATB sudah bekerjasama dengan beberapa channel yang bisa melayani pembayaran rekening air ATB seperti Pospay (PT.POS) CIMB Niaga baik ATM, sms banking, internet banking, mobile banking, online banking/PPOB.

Begitu juga untuk Bank Mandiri mulai dari ATM, sms banking, internet banking, mobile banking, online banking/PPOB. Bank BNI seperti ATM, sms banking, internet banking, mobile banking, online banking/PPOB.

Tagihan air ATB juga dapat dibayarkan di seluruh gerai Indomaret (nasional), kasir kantor pusat ATB di Sukajadi serta kantor cabang cabang ATB baik di Batu Aji, Tiban dan Bengkong. Pembayaran juga bisa dilakukan di kasir mobil keliling ATB (ATB Mobile Payment) yang tersebar di empat wilayah, yakni di kantor Lurah Sengkuang, Botania Garden 1, Fanindo mall Tanjung Uncang, pasar Pancur Tanjung Piayu. Hingga kini, pelanggan air bersih ATB dapat membayar di Alfamart dan Bank Bukopin.
 
"Kami tidak hanya berhenti sampai disini, dalam waktu dekat beberapa channel lainnya akan segera menyusul seperti BCA, Bank Riau Kepri, BRI, Tokopedia serta Pegadaian," ujar Jamal.

Informasi tambahan, bagi pelanggan yang melakukan pembayaran tagihan air ATB, dapat memastikan pembayaran secara valid dengan membayar tagihan dan menerima struk serta stempel di channel pembayaran resmi, yang telah bekerjasama dengan ATB. (Corporate Communication / Yusuf)



Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam