Tue, 17 Jul 2018
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
Layanan ATB Mobile hadir di GOR Bandara, Lap Bola Tanjung Uma, Pasar BBC Dapur 12, pasar Fanindo Tanjung Uncang.
ATB Raih TOP Perusahaan Air Minum Terbaik dan TOP CEO Perusahaan Air Minum Terbaik dari TOP BUMD 2018.
Pembayaran tagihan air ATB bisa dilakukan di Indomaret serta Bank Bukopin
Bayarlah tagihan anda sebelum tanggal 20 setiap bulannya agar terhindar dari denda keterlambatan dan penghentian aliran air bersih.

Info Grafis

Ternyata Mengolah Air Bersih Tidaklah Mudah Ya

Dipublikasikan Pada : 25-APR-2018 16:57:28,   Dibaca : 203 kali

Sebagai bagian dari program edukasi hemat air kepada pelanggan, tim Corpcomm ATB memfasilitasi sejumlah pelanggan untuk berkunjung ke Instalasi Pengolahan Air (IPA) Mukakuning, Rabu (25/4) siang.

Sejumlah pelanggan ATB dari perumahan Bambu Kuning Batu Aji dapat pengalaman baru melihat langsung proses pengolahan air yang dilakukan ATB.  

"Tentunya kami senang bisa berkunjung ke ATB, kami jadi banyak dapat tambahan informasi. Selama ini kami fikir mengolah air bersih bisa dilakukan dengan mudah, namun setelah melihat langsung banyak prosesnya," ujar Siti Maryatun perwakilan warga di sela-sela kunjungan.   

Mendapat edukasi seputar air bersih ATB, pelanggan jadi lebih memahami bagaimana ATB mengolah air bersih yang digunakan pelanggan di Batam.

Melalui kunjungan ini juga disampaikan pesan bahwa pentingnya menghemat penggunaan air bersih. Batam tidak memiliki sumber mata air yang banyak, seperti sungai besar atau mata air, namun hanya mengandalkan curah hujan yang di tampung di dalam dam/waduk.   

"Dari aktifitas sehari-hari kita bisa membantu menghemat penggunaan air bersih yang ada, seperti merendam makanan beku, mandi menggunakan shower, mencuci kendaraan dengan tampungan air dari ember," ucap Imelda tim Corpcomm ATB.  

Tidak hanya diajak berkunjung ke IPA, pelanggan diberikan materi-materi edukasi mulai dari media layanan yang disediakan ATB sebagai sarana komunikasi, hingga interaksi dengan tim ATB terkait informasi-informasi yang ada di tempat pelanggan.     

Pelanggan juga mendapatkan informasi seputar konsumen dari Yayasan Lembaga Konsumen Batam (YLKB). Fachri Agusta Ketua YLKB berinteraksi dengan pelanggan dari segala hal sebagai konsumen, termasuk informasi-informasi seputar hak-hak konsumen.

"Ibu ada keluhan seputar pelayanan ATB di tempat ibu," ujar Fachri Agusta

Program Edukasi pelanggan yang digelar secara rutin ini, bisa memberikan manfaat khususnya seputar air bersih yang ada di Batam. Peran aktif dari semua warga Batam untuk dapat menjaga daerah resapan air dapat memberikan manfaat bagi generasi dimasa mendatang. (Corporate Communication / Yusuf Riadi) 


Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam