Sat, 26 May 2018
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
Layanan ATB Mobile hadir di GOR Bandara, Lap Bola Tanjung Uma, Pasar BBC Dapur 12, pasar Fanindo Tanjung Uncang.
Pembayaran tagihan air ATB bisa dilakukan di Alfamart dan Indomaret serta Bank Bukopin
Jajaran Direksi, Manajemen serta seluruh Karyawan ATB mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1439 H.
ATB Raih TOP Perusahaan Air Minum Terbaik dan TOP CEO Perusahaan Air Minum Terbaik dari TOP BUMD 2018.
Bayarlah tagihan anda sebelum tanggal 20 setiap bulannya agar terhindar dari denda keterlambatan dan penghentian aliran air bersih.

Info Grafis

Layanan ATB Mobile Tempati Lokasi Baru

Dipublikasikan Pada : 02-MAY-2018 15:13:40,   Dibaca : 260 kali

# Hadir di GOR Bandara, Lap Bola Tanjung Uma, Pasar BBC Dapur 12    

Sebagai bentuk kemudahan bagi pelanggan mendapatkan layanan pembayaran tagihan air bersih, PT. Adhya Tirta Batam (ATB) memaksimalkan layanan ATB mobile. Empat unit ATB Mobile yang sudah berjalan, menempati lokasi baru.   

"Dari empat unit layanan ATB Mobile, Tiga unit diantaranya kita tempatkan di lokasi baru, dengan tujuan agar bisa menjangkau pelanggan lebih banyak lagi. Penempatan lokasi baru layanan ATB Mobile berlaku mulai 1 Mei 2018," ujar Enriqo Moreno, Corporate Communication Manager ATB. Rabu (2/5)

Lokasi-lokasi yang mengalami perubahan dari lokasi sebelumnya seperti wilayah Batam Center dari lokasi lama yakni di Botania 1 saat ini hadir di GOR Bandara, lokasi di Kantor Lurah Sengkuang sekarang menempati lokasi baru di Kelurahan Tanjung Uma (Lapangan bola Tanjung Uma)   

Sedangkan untuk lokasi lainnya yakni Pasar Pancur Tanjung Piayu berganti ke wilayah Pasar BBC Kavling Flamboyan (arah Dapur 12), sementara untuk layanan ATB mobile di lokasi Pasar Fanindo Tanjung Uncang tidak ada perubahan.

"Pasar fanindo tetap tidak ada perubahan lokasi, antusias pelanggan memanfaatkan ATB Mobile cukup tinggi," jelas Enriqo  

Layanan ATB mobile yang diluncurkan sejak awal 2018 lalu, bertujuan untuk memudahkan pelanggan ATB dalam pembayaran tagihan air bulanan. Hadir dengan empat unit armada pelayanan mobile.

"ATB mobile hadir menjangkau pelanggan yang berada jauh dari layanan kantor cabang ATB. Diharapkan dengan penempatan lokasi baru ini bisa dimanfaatkan pelanggan dengan baik, pelanggan jadi lebih mudah untuk membayar tagihan air," harapnya.

Enriqo menambahkan, fasilitas yang bisa dimanfaatkan pelanggan melalui ATB Mobile saat ini untuk pembayaran tagihan air ATB. Tim terkait ATB akan mempertimbangkan adanya pelayanan lainnya seperti pelayanan sambungan baru atau keluhan pelanggan lainnya.

"Kita bisa monitor dari antusias pelanggan secara berkala, apabila memungkinkan penambahan layanan lainnya akan jadi suatu usulan untuk dipertimbangkan, yang ada saat ini untuk pembayaran dulu," kata dia.

Keberadaan layanan ATB mobile selain memperluas jaringan ATB yang bisa menjangkau pelanggan yang berda cukup jauh dari kantor layanan. Dengan adanya ATB Mobile, pelanggan bisa meminimalisir denda keterlambatan pembayaran setiap bulan. (Corporate Communication / Yusuf) 


Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam