Tue, 13 Nov 2018
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
Layanan ATB Mobile hadir di GOR Bandara, Lap Bola Tanjung Uma, Pasar BBC Dapur 12, pasar Fanindo Tanjung Uncang.
ATB Raih TOP Perusahaan Air Minum Terbaik dan TOP CEO Perusahaan Air Minum Terbaik dari TOP BUMD 2018.
Pembayaran tagihan air ATB bisa dilakukan di Indomaret serta Bank Bukopin
Bayarlah tagihan anda sebelum tanggal 20 setiap bulannya agar terhindar dari denda keterlambatan dan penghentian aliran air bersih.

Info Grafis

ATB Raih TOP Perusahaan Air Minum Terbaik dan TOP CEO 2018

Dipublikasikan Pada : 04-MAY-2018 11:10:18,   Dibaca : 665 kali

Prestasi gemilang dikancah nasional kembali diukir PT. Adhya Tirta Batam (ATB). Bersaing ketat dengan 2000 lebih Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Indonesia, ATB berhasil mendapatkan dua penghargaan bergengsi TOP BUMD 2018.

ATB meraih penghargaan sebagai  TOP Perusahaan Air Minum Terbaik 2018 serta
penghargaan sebagai TOP CEO Perusahaan Air Minum 2018 diraih oleh Ir. Benny Andrianto Antonius, MM.  kesempatan ini penghargaan juga diberikan kepada Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo sebagai TOP Pembina PAM terbaik 2018 yang digelar oleh Majalah BusinessNews Indonesia dan Asia Business Research Center

"Capaian ini satu prestasi yang membanggakan, menjadi yang terbaik adalah satu hal namun untuk mempertahankan bisa menjadi yang terbaik adalah hal yang tidak mudah. Kita harus selalu bangga bahwa ATB mampu mempertahankan prestasi sebagai perusahaan air minum terbaik dan top CEO perusahaan air minum terbaik," jelas Presiden Direktur ATB Ir. Benny Andrianto, MM usai menerima penghargaan di Jakarta Kamis (3/5)

Penghargaan yang diterima ATB merupakan bentuk kerja keras ATB dalam menjalankan pelayanan air bersih dengan baik di Batam. sistem kerja yang telah terbangun dengan baik dari segala hal membuat ATB lebih mudah mempersiapkan kompetisi.
"Persiapan untuk penghargaan ini secara spesifik tidak ada, sistem yang sudah berjalan di ATB tinggal dikemas dengan baik," tambah Benny

Dengan capaian ini tentunya ATB bisa terus meningkatkan pelayanan prestasi lain di berbagai bidang juga jadi tujuan ATB untuk mempersembahkan yang terbaik kepada pelanggan, tidak hanya di lokal Batam namun di level nasional.

Pimpinan tertinggi di ATB tersebut juga memberikan sharing pengalaman dihadapan ribuan tamu undangan. Menurutnya apa yang sudah diraih oleh ATB merupakan sebuah kesempatan untuk berbagi, sekaligus membantu program pemerintah dalam memberikan jangkauan pelayanan air yang maksimal kepada masyarakat.

"Penghargaan ini menjadi sebuah penyemangat bagi ATB untuk bisa mempertahankan prestasi, sehingga kedepannya bisa memberikan pelayanan lebih baik lagi," jelas Benny

Mendapat penghargaan ini, juga menambah daftar pencapaian prestasi ATB di level nasional,  dimana beberapa waktu lalu ATB berhasil mendapatkan penghargaan Platinum Award untuk kategori The Best Technology Innovation di ajang The Best Contact Center Indonesia 2017, yang diselenggarakan Indonesia Contact Center Association (ICCA).

ATB juga meraih penghargaan Emas SNI Award 2017 kategori Perusahaan Menengah, Barang, Sektor Pangan, Pertanian dan Kesehatan. Penghargaan Perpamsi Award 2017, dari Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) kategori Operasional Terbaik Pertama Kota Berpenduduk Lebih dari 500.000 jiwa.

Serta meraih pengargaan dari PR Indonesia dalam program PRIA Awards 2017 Sub kategori perusahaan daerah, CSR ATB bertajuk "ATB Cup VII Futsal Championship 2016".

Keberhasilan perusahaan air bersih terbaik di Indonesia ini mendapatkan tanggapan positif dari BP Batam. Binsar Tambunan Kepala Kantor Air dan Limbah mewakili BP Batam turut bangga atas prestasi yang diraih ATB. 
 
"Tentunya suatu hal yang membanggakan bagi kami, ATB sudah menjadi benchmarking untuk perusahan air bersih di Indonesia, ini terbukti ATB juga bisa bersaing dengan perusahaan lain seperti perbankan maupun kawasan industri. Bahkan untuk program-program CSR ATB bisa bersaing dengan kelas BUMN," ujar Binsar

Penghargaan juga dihadiri oleh Tjahjo Kumolo Menteri Dalam Negeri RI, Oesman Sapta Ketua DPD RI, Zulkifli Hasan Ketua MPR RI. Serta undangan yang terdiri dari 79 Kepala Daerah (Gubernur, Walikota, dan Bupati), Pimpinan DPRD, serta ratusan Direksi/ Komisaris, Manajer/Kadiv dan Staf BUMD dari seluruh Indonesia. (Corporate Cummunication / Yusuf)


Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam