Tue, 17 Jul 2018
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
Layanan ATB Mobile hadir di GOR Bandara, Lap Bola Tanjung Uma, Pasar BBC Dapur 12, pasar Fanindo Tanjung Uncang.
ATB Raih TOP Perusahaan Air Minum Terbaik dan TOP CEO Perusahaan Air Minum Terbaik dari TOP BUMD 2018.
Pembayaran tagihan air ATB bisa dilakukan di Indomaret serta Bank Bukopin
Bayarlah tagihan anda sebelum tanggal 20 setiap bulannya agar terhindar dari denda keterlambatan dan penghentian aliran air bersih.

Info Grafis

Jadi Benchmark Perusahan Air di Indonesia ATB Semakin Dipercaya

Dipublikasikan Pada : 07-MAY-2018 16:48:54,   Dibaca : 450 kali

Guna lebih mengakrabkan diri dengan sejumlah perwakilan media masa di Batam, jajaran Direksi dan manajemen ATB fasilitasi Media Gathering, Minggu (6/5). Perwakilan media massa bertatap muka langsung dengan Presiden Direktur ATB.

Pertemuan yang berlangsung di ruang training room Adhya Building Sukajadi tersebut berjalan lebih akrab dan santai. Beberapa informasi terbaru seputar ATB disampaikan melalui presentasi Presiden Direktur ATB.

Sebagai perusahaan air terbaik di Indonesia, hal tersebut sudah dibuktikan dengan banyaknya mendapatkan berbagai penghargaan. Setiap tahunnya ATB selalu mendapatkan penghargaan dari lembaga-lembaga kredibelitas dan memiliki reputasi baik.  

"Kita warga Batam harus sama-sama bangga dengan ATB yang sudah jadi benchmark perusahaan air di Indonesia, ATB saat ini semakin dipercaya," ujar Ir. Benny Andrianto MM  

Kesempatan tersebut pimpinan tertinggi di ATB tersebut juga menyampaikan ATB juga kembali mendapatkan penghargaan TOP Perusahaan Air Minum Terbaik dan TOP CEO Perusahaan Air Minum Terbaik 2018 di ajang TOP BUMD.

Sebelumnya ATB sudah berhasil mendapatkan berbagai penghargaan diantaranya Platinum Award untuk kategori The Best Technology Innovation dari Indonesia Contact Center Association (ICCA).

ATB juga meraih penghargaan Emas SNI Award 2017. Penghargaan Perpamsi Award 2017, dari Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi). Serta meraih pengargaan dari PR Indonesia dalam program PRIA Awards 2017.

Penghargaan pembayar pajak terbaik dan terbesar, penghargaan TOP CEO dan TOP BUMD 2017 dari Business News dan Asia Business Research Center. Serta ATB meraih tiga penghargaan dari IMA dari Markplus, inc di ajang Indonesia Marketeer Festival 2018.

Presdir ATB juga menyampaikan sejak April 2018 ATB juga membentuk Corporate Secretary di koordinir oleh Maria Jacobus. Corporate Secretary diperlukan karena ATB ke depan tidak hanya untuk Kota Batam, namun ada ATB-ATB lain di Indonesia.

"Corporate Secretary satu divisi bertanggung jawab berbagi informasi semua hal tentang corporate action. Seperti saat ini ATB sudah ada di Umbulan Jawa Timur dan ada juga ATB di Lampung, semoga dalam waktu dekat grup ATB akan ada di daerah lain," harap Benny.

Tidak hanya itu ATB juga memiliki keunggulan dibanding PDAM di Indonesia terutama di kota-kota besar, mulai dari cakupan pelayanan, tingkat kebocoran terendah di Indonesia,

"Untuk performa ATB adalah yang terbaik, kinerja ATB sebagai Smart Water Company sudah terbukti," ujar Benny.  

Berkaitan dengan ketersediaan air baku yang cukup terbatas di pulau Batam, Dam Tembesi merupakan pilihan sumber air yang dibutuhkan. Dam Tembesi harusnya bisa beroperasi Mei 2019. 

"Dam Tembesi sangat diharapkan untuk dapat mensuplai air di kawasan sekitar Batu Aji dan Tanjung Uncang. Jelang akhir konsesi ATB meninjau kembali untuk membangun Instalasi Pengolahan Air," jelas Benny

Kesempatan Media Gathering ini Rekan-rekan media juga diajak nonton bareng Avengers Infinity War di Blizt Kepri Mall. (Corporate Communication / Yusuf)



Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam