Adhya Tirta Batam Official Website
 
Mon, 20 Aug 2018
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
Layanan ATB Mobile hadir di GOR Bandara, Lap Bola Tanjung Uma, Pasar BBC Dapur 12, pasar Fanindo Tanjung Uncang.
ATB Raih TOP Perusahaan Air Minum Terbaik dan TOP CEO Perusahaan Air Minum Terbaik dari TOP BUMD 2018.
Pembayaran tagihan air ATB bisa dilakukan di Indomaret serta Bank Bukopin
Bayarlah tagihan anda sebelum tanggal 20 setiap bulannya agar terhindar dari denda keterlambatan dan penghentian aliran air bersih.

Info Grafis

ATB Gandeng BP Batam dan Batam Pos Gelar Festival Hijau 2018

Dipublikasikan Pada : 18-JUL-2018 16:48:44,   Dibaca : 231 kali

Guna menjaga daerah resapan air dapat berfungsi dengan baik, ATB secara rutin menggelar kegiatan Festival Hijau. Kegiatan penghijauan berupa penanaman bibit pohon di daerah resapan air melibatkan banyak komunitas, masyarakat umum termasuk menggandeng BP Batam dan Batam Pos.   

ATB melakukan penanda tanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) untuk event ATB BP Batam Festival Hijau 2018. Bersama jajaran direktur Batam Pos, penandatanganan PKS dilakukan di kantor ATB sukajadi, Rabu (18/7)

"Kerjasama ini dilakukan untuk agenda festival hijau yang bekerjasama dengan BP Batam.  Semoga dengan adanya Perjanjian Kerja Sama (PKS) jadi suatu awal yang baik buat Batam Pos maupun ATB," ujar Presiden Direktur ATB Ir. Benny Andrianto Antonius, MM di Kantor ATB Sukajadi

Pimpinan tertinggi di ATB tersersebut menambahkan, agenda ATB BP Batam Festival Hijau 2018 direncanakan digelar selama dua hari 28-29 Juli 2018. Dalam kegiatan ini melibatkan banyak komunitas mulai dari komunitas sepeda, pecinta alam, pelajar hingga masyarakat umum.

"Paling tidak ini suatu event pembuka, kedepan tentunya kita masih punya banyak agenda, diharapkan dengan Batam Pos bisa bekerjasama dalam bentuk kegiatan lainnya," ujar Benny
 
Kesempatan kunjungan perdana sejumlah direksi Batam Pos ke ATB, Benny juga menyampaikan informasi sekilas tentang kinerja dan kerja keras ATB agar tetap bisa memberikan pelayanan air bersih bagi penduduk Batam meski secara konsesi ATB akan berakhir 2020.

"Kami tetap bertanggung jawab memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan, kami memanfaatkan teknologi dengan menciptakan SCADA terintegrasi dengan baik. Jadi melalui layar dashboard sebagai integrated scada operation sistem kita bisa terbantu dengan baik, SCADA ATB dalam proses paten dan kami saat ini jadi Benchmark bagi perusahaan air di Indonesia," tambah Benny.

Hal senada juga diutarakan Direktur Utama Batam Pos, Chandra Ibrahim yang datang berkunjung bersama sejumlah jajaran manajemen Batam Pos. Chandra mengatakan, ini langkah awal yang bagus, pilihan tepat memilih Batam Pos untuk menjadi media partner ke depan mudah mudahan bisa kita lanjutkan

"Dengan kerjasama ini kami tentu akan melakukan kerja-kerja terbaik untuk mensukseskan ATB Festival Hijau, kedepan dengan kegiatan-kegiatan lainnya kita berharap bisa terus saling bekerjasama," harap Chandra.

Tidak hanya itu, pihaknya juga cukup kagum dengan kemajuan teknologi yang diterapkan di ATB, sampai harus mengurus hak paten dari SCADA yang telah di Bangun ATB

"Memang inovasi, teknologi suatu hal yang mahal, namun ATB sudah memikirkan hal tersebut," sebut Chandra   

ATB menurutnya sebagai operator penyedia air bersih satu-satunya bagi warga Batam tidak berdiam diri. "ATB tetap memberikan pelayanan yang terbaik hingga kontribusi bagi pemerintah," tutup Chandra.

Kesempatan penanda tanganan juga di saksikan oleh sejumlah direksi dan manajemen ATB, serta jajaran direksi Batam Pos. (Corpcomm/adie)



Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam