Mon, 10 Dec 2018
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
Layanan ATB Mobile hadir di GOR Bandara, Lap Bola Tanjung Uma, Pasar BBC Dapur 12, pasar Fanindo Tanjung Uncang.
ATB Raih TOP Perusahaan Air Minum Terbaik dan TOP CEO Perusahaan Air Minum Terbaik dari TOP BUMD 2018.
Pembayaran tagihan air ATB bisa dilakukan di Indomaret serta Bank Bukopin
Bayarlah tagihan anda sebelum tanggal 20 setiap bulannya agar terhindar dari denda keterlambatan dan penghentian aliran air bersih.

Info Grafis

ATB Batam Memang Luar Biasa

Dipublikasikan Pada : 21-JUL-2018 12:36:51,   Dibaca : 733 kali

Sebagai benchmark bagi banyak perusahaan air di Indonesia, ATB selalu jadi rujukan. Silih berganti, sejumlah PDAM maupun instansi pemerintah datang berkunjung untuk studi banding. Termasuk kunjungan dari PDAM Tirta Sanjung Buana Kabupaten Sijunjung Sumatera Barat.

"Banyak yang ingin kami adopsi dari ATB Batam, ini langkah awal kami berkunjung, kita harapkan ada kelanjutan untuk bisa kami terapkan di tempat kami, ATB jauh di atas kami, ATB memang sudah luar biasa," jelas Doni Novriedi Direktur PDAM Tirta Sanjung Buana Kabupaten Sijunjung Sumatera Barat di kantor ATB, Jumat (20/7).
 
Doni didampingi anggota dewan pengawas PDAM Tirta Sanjung Buana, disambut hangat sejumlah jajaran manajemen ATB. Kesempatan tersebut informasi-informasi seputar ATB dijelaskan secara singkat termasuk berkunjung melihat secara langsung aplikasi SCADA dan Airs yang telah digunakan ATB.
   
"Batam sebagai daerah kepulauan sangat terbatas dengan ketersediaan air baku, kami sebagai operator pengolahan air bersih di Batam harus bisa melakukan efisiensi dari berbagai hal," ujar Enriqo Moreno Corporate Communication Manajer ATB saat memberikan pemaparan.

Berada di kantor ATB Sukajadi, rombongan juga berkunjung melihat sekilas area kantor pelayanan ATB yang berada di lantai dua Adhya Building Sukajadi.  

Kesempatan tersebut kunjungan dilanjutkan ke area scada room yang jadi andalan ATB untuk menjalankan operasional perusahaan, SCADA room berada di Instalasi Pengolahan Air (IPA) Mukakuning.

Sejumlah manajer operasional seperti produksi, distribusi, NRW (kebocoran-red) menjabarkan pemanfaatan SCADA untuk operasional secara umum. Masing-masing departemen operasional telah terintegrasi sehingga lebih mudah untuk memonitor area kerja di setiap bagian      

"Disini sebagai ruang kontrol untuk area operasional mulai dari Produksi, Distribusi dan kebocoran bisa di monitor di ruangan ini. Area produksi misalnya dari penggunaan scada bisa memonitor maupun operasional area produksi dari jarak jauh," jelas Estiyudo Listyadi manager Produksi ATB  

Diharapkan dengan adanya kunjungan yang dilakukan oleh sejumlah PDAM tersebut bisa bermanfaat bagi masing-masing wilayah tempat PDAM bernaung, khususnya dalam pelayanan air bersih ke pelanggan

ATB sebagai perusahaan air bersih terbaik di Indonesia dan semakin dipercaya pelanggan, secara terbuka menerima dengan akrab setiap kunjungan yang datang. (Corpcomm/adie)  



Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam