Tue, 20 Nov 2018
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
Layanan ATB Mobile hadir di GOR Bandara, Lap Bola Tanjung Uma, Pasar BBC Dapur 12, pasar Fanindo Tanjung Uncang.
ATB Raih TOP Perusahaan Air Minum Terbaik dan TOP CEO Perusahaan Air Minum Terbaik dari TOP BUMD 2018.
Pembayaran tagihan air ATB bisa dilakukan di Indomaret serta Bank Bukopin
Bayarlah tagihan anda sebelum tanggal 20 setiap bulannya agar terhindar dari denda keterlambatan dan penghentian aliran air bersih.

Info Grafis

Batam Peduli Palu ATB Bersama Pemko Batam Kumpulkan Rp 1,3 miliar lebih

Dipublikasikan Pada : 31-OCT-2018 16:40:07,   Dibaca : 161 kali

ATB bersama Pemerintah Kota Batam turut peduli terhadap korban bencana gempa, sunami di Palu, Sulawesi Tengah. Bertemakan Batam Peduli Palu, ATB bersama Pemerintah Kota (Pemko) Batam serta mengajak seluruh pelanggan utama dan sejumlah donatur untuk dapat berbagi membantu korban gempa dan sunami.

Malam penggalangan dana yang berlangsung di Aston Hotel Pelita Selasa (30/10), yang dipandu MC Asmin Patros berlangsung khidmat. Panitia menyiapkan aksi teatrikal yang menggambarkan kejadian bencana gempa dan sunami yang terjadi di Palu.   
 
"ATB terasa sangat berbangga diberi kesempatan oleh Pemko Batam untuk mengadakan malam amal yang mulia ini. Kami meyakini kegiatan ini adalah kegiatan yang luar biasa, bagian dari kebahagiaan kita untuk berbagi kepada mereka yang membutuhkan," ujar Presiden Direktur ATB Ir Benny Andrianto Antonius MM memberi sambutan.   

Benny menyampaikan, Pemko Batam tentunya telah melakukan penggalangan dana untuk membantu korban bencana di Palu melalui mekanisme yang ada. Batam Peduli Palu merupakan kesempatan untuk saling berbagi khususnya bagi semua tamu undangan.

"Malam ini jadi giliran kita untuk bisa berbagi, kami merasa Anda semua orang yang berkampuan, orang berkelebihan, orang yang peduli dan orang yang dermawan. Izinkan saya mewakili ATB banyak mengucapkan terimakasih kepada Pemko Batam, BP Batam tamu undangan yang hadir dan bersedia membantu, semoga apa yang kita lakukan malam ini benar benar bisa memberikan manfaat dan kebaikan bagi semua pihak," harap Benny Andrianto.

Sekretaris Daerah Kota Batam Jefridin mengatakan, pihaknya mewakili Pemko Batam mengucapkan terimakasih kepada ATB yang telah menggagas acara ini. Pemko Batam juga ikut peduli dengan korban bencana yang terjadi di Palu.

"Kami mewakili masyarakat kota Batam sangat peduli dengan korban bencana gempa Palu, selain kegiatan digagas ATB Batam Peduli Palu, Pemko Batam melalui Dinas Sosial juga telah mengumpulkan sumbangan bantuan dana. Mudah-mudahan niat baik dari ATB serta seluruh donatur yang berpartisipasi dapat membantu saudara kita korban bencana gempa dan sunami," harap Jefridin

Malam penggalangan dana Batam Peduli Palu berhasil mengumpulkan total dana sebesar Rp 1,3 miliar lebih ditambah SGD1.000 dan RM20. Pimpinan tertinggi di ATB bersama Sekda Kota Batam juga turut menyumbangkan suara emasnya untuk lelang malam amal Batam Peduli Palu

"Dari hasil malam amal ini, dana yang terkumpul tersebut digabungkan dengan dana yang sudah dikumpulkan oleh Pemko Batam. Kami sangat mengucapkan terimakasih atas kepedulian kita bersama," tutup Benny Andrianto. (Corporate Secretary)


Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam