Tue, 19 Mar 2019
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
Layanan ATB Mobile hadir di GOR Bandara, Lap Bola Tanjung Uma, Pasar BBC Dapur 12, pasar Fanindo Tanjung Uncang.
ATB Raih TOP Perusahaan Air Minum Terbaik dan TOP CEO Perusahaan Air Minum Terbaik dari TOP BUMD 2018.
Pembayaran tagihan air ATB bisa dilakukan di Indomaret serta Bank Bukopin
Bayarlah tagihan anda sebelum tanggal 20 setiap bulannya agar terhindar dari denda keterlambatan dan penghentian aliran air bersih.

Info Grafis

Berminat Peroleh Beasiswa ATB, ini Persyaratan Lengkapnya

Dipublikasikan Pada : 18-FEB-2019 15:25:44,   Dibaca : 563 kali

Tidak banyak perusahaan menyediakan program beasiswa prestasi di Batam. ATB salah satunya yang  cukup concern dan berkontribusi mencerdaskan putra daerah melalui pemberian beasiswa prestasi.

Melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ATB dibidang pendidikan, ATB memberikan beasiswa eksternal secara berkelanjutan. Beasiswa diberikan dua kali periode dalam satu tahun yakni sementer ganjil dan genap.

"ATB ikut peduli terhadap dunia pendidikan di Batam, melalui kegiatan CSR kita memberikan beasiswa eksternal kepada siswa dan mahasiswa berprestasi setiap tahunnya," ucap Maria Jacobus, Corporate Secretary ATB, Senin (18/2).

Pembagian beasiswa prestasi ATB setiap semesternya diberikan kepada 34 orang penerima beasiswa. Pembagiannya dikelompokkan pada 24 penerima beasiswa kategori pelajar dan 10 penerima dari kategori mahasiswa.

Kepedulian ATB di dunia pendidikan ditunjukkan dengan mempersiapkan ratusan juta rupiah. Jumlah beasiswa yang disiapkan ATB untuk tingkat SMA/SMK sebesar Rp 2,5 juta per siswa per semester sedangkan tingkat Perguruan tinggi sebesar Rp 4 juta per mahasiswa per semester.

"Program CSR ATB di bidang pendidikan ini bisa dirasakan langsung oleh siswa dan mahasiswa yang memiliki prestasi. Jangan lupa lengkapi syarat yang di butuhkan karena waktu pendaftaran dimulai 13 Februari hingga 13 Maret 2019," ajak Maria.

Tidak hanya itu, pengurusan beasiswa tahun 2019 ini mekanismenya sedikit berbeda dari tahun sebelumnya. Calon penerima beasiswa juga harus mempersiapkan video pendek seputar beasiswa ATB yang dibuat dengan lebih kreatif. Video tersebut nantinya di share di media sosial pribadi dan tak lupa mention dan tag ke 5 orang teman.
 
Berikut persyaratan lengkap program beasiswa ATB Peduli Pendidikan :


Bagi kamu yang memenuhi persyaratan beasiswa diatas, segera serahkan berkas ke Kantor Pusat ATB Sukajadi Adhya Building tower (Lantai 7 bagian CSR-Corporate Secretary ATB) atau untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Sdr Ronny di 08116910081 - Imelda 08117783573, Selamat mencoba. (*)



Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam