Adhya Tirta Batam Official Website
 
Thu, 25 Apr 2024
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
SPARTA Smart Solution ATB, solusi pengelolaan air profesional

Info Grafis

Direksi ATB Akan Mendongeng di ATB-BP Batam Festival Hijau

Dipublikasikan Pada : 26-JUL-2019 09:39:51,   Dibaca : 1859 kali

Lain dari biasanya, tahun ini Direksi PT Adhya Tirta Batam (ATB) akan mendongeng untuk anak-anak di kegiatan ATB ??? BP Batam Festival Hijau 2019. Dongeng yang akan dibawakan oleh Direktur Keuangan ATB, Asriel Hay, ini sekaligus untuk memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga lingkungan.

"Direksi ATB melihat pentingnya menanamkan edukasi kepada anak-anak sejak dini. Kegiatan ini sekaligus juga dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada bulan Juli ini," ujar Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus.

Direksi ATB akan mendongeng untuk anak-anak pada Sabtu (27/7/2019) pukul 11.30 WIB, bertempat di Atrium Kepri Mall, Batam.

Ini merupakan kesempatan langka, dimana anak-anak bisa berinteraksi langsung dengan jajaran direksi ATB. Dongeng yang nantinya dibawakan oleh Asriel akan mengisahkan perjalanan pasukan Blu-blu di  Negeri Madani yang dikemas secara interaktif.

Asriel akan membawakan kisah ini dengan perpaduan tampilan visual yang menarik. Dengan demikian, dongeng edukatif yang dibawakan akan semakin menarik.

 Selain itu, akan ada hadiah-hadiah menarik menanti anak-anak yang dapat menjawab pertanyaan yang dilemparkan di sela-sela cerita.

"Kemasannya sangat menarik, karena ada visualisasi yang akan mendukung cerita. Banyak hadiah menariknya juga lo," jelasnya.

Kegiatan mendongeng ini menjadi salah satu upaya ATB untuk menanamkan sikap cinta lingkungan kepada anak sejak dini. Mulai dari pentingnya membuang sampah pada tempatnya, pentingnya peran hutan terhadap sumber daya air dan lain sebagainya.

ATB berharap para orangtua dapat mengajak anak-anak mereka untuk mengikuti kegiatan ATB-BP Batam Festival Hijau 2019, karena kesadaran untuk menghemat air harus ditanamkan sejak kecil demi masa depan generasi mendatang.

ATB berharap, jika perilaku cinta lingkungan sudah tumbuh sejak kecil, maka kedepannya kultur ini akan terus berkembang dan membawa dampak positif terhadap kelestarian alam dan masa depan air di Batam.

"Kami merasa punya tanggungjawab moral untuk mewariskan perilaku positif ini kepada generasi kita mendatang," jelasnya.

Selain mendongeng, ATB juga mengemas acara Festival Hijau dengan acara menarik dan edukatif lainnya. Tidak hanya sebagai sebuah program Corporate Social Responsibility (CSR) bidang lingkungan saja. Namun ATB-BP Batam Festival Hijau 2019 merambah hingga ke aspek kesehatan dan pendidikan. (Corporate Secretary)


Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam