Adhya Tirta Batam Official Website
 
Thu, 14 Nov 2019
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
Selalu Siapkan Tampungan Air, Antisipasi Terjadi Gangguan Suplai
Sumber Air Baku di Batam Terbatas, Gunakan Air Seperlunya Bukan Secukupnya.
Layanan ATB Mobile hadir di Pasar Botania 2, pasar Sei Harapan, Pasar BBC Dapur 12, pasar Fanindo Tanjung Uncang.
Pembayaran tagihan air ATB bisa dilakukan di Alfamart, Indomaret serta Bank Bukopin
Bayarlah tagihan anda sebelum tanggal 20 setiap bulannya agar terhindar dari denda keterlambatan dan penghentian aliran air bersih.

Info Grafis

Peserta Inginkan Lomba Cerdas Cermat dan Kreasi Jingle ATB Tetap Ada

Dipublikasikan Pada : 28-OCT-2019 17:44:38,   Dibaca : 202 kali

BATAM - Gelaran lomba Cerdas Cermat dan Kreasi Jingle ATB 2019 telah usai, sejak dibuka pada Rabu (23/10) dan babak final yang digelar Minggu (27/10) di Atrium Grand Batam Mall berlangsung meriah dan padat penonton.

Babak final berlangsung, masing-masing sekolah tampil maksimal memberikan persembahan yang terbaik, baik lomba cerdas cermat dan kreasi jingle. Lomba cerdas cermat sejumlah peserta baik tingkat SD dan SMP silih berganti mengumpulkan poin demi poin.

Lomba kreasi jingle tak kalah seru, mereka berkreasi memberikan persembahan yang spesial disuguhkan dihadapan juri. "Ayo tampilkan yang bagus ya," ujar seorang pelatih kreasi jingle tingkat SMP dipinggir panggung.

Program cerdas cermat dan kreasi jingle ATB merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) ATB Peduli Pendidikan. Program peduli pendidikan yang sudah berjalan selama sembilan tahun jadi sarana pembuktian sekaligus wadah untuk menguji kemampuan akademis setiap siswa di Batam.

"Sejumlah sekolah antusias mengikuti gelaran cerdas cermat dan kreasi jingle yang digelar ATB. Hal ini bisa kita saksikan bersama di babak final. Semangat mereka ikut lomba sangat luar biasa, peserta berebut menjadi yang terbaik," ujar Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus Minggu (27/10)  

Meski gelaran cerdas cermat dan kreasi jingle telah usai, sejumlah guru berharap agar ATB dapat terus menggelar program ini, meski konsesi ATB mengelola air bersih di Kota Batam akan berakhir di tahun 2020.

Maria berharap event cerdas cermat dan kreasi jingle ATB bisa terus bergulir, dan memberikan manfaat bagi kemajuan dunia pendidikan Batam. Murid-murid sekolah di pulau Batam bisa memiliki daya saing tinggi tidak hanya di lokal bahkan di level nasional.

Selamat kepada pemenang, serta lebih giat lagi bagi yang belum berhasil. Melalui Cerdas cermat dan Kreasi jingle, kontribusi ATB akan terus ada memajukan pendidikan bagi generasi muda di Kota Batam.

Berikut pemenang lomba Cerdas Cermat dan Kreasi Jingle ATB 2019.

Cerdas Cermat

Tingkat SD
1. SD Al Kaffah
2. SD IT Darussalam 01
3. SD 001 Batam Kota
4. SD IT Darussalam 02

Tingkat SMP
1. SMP 12 Batam
2. SMP 42 Batam
3. SMP IT Darussalam 01
4. SMP 3 Batam

Kreasi Jingle

Tingkat SD
1. SD Islam Nabillah
2. SD IT Darussalam
3. SD 003 Batu Aji
4. SD Mondial

Tingkat SMP
1. SMP 6 Batam
2. SMP 12 Batam
3. SMP 42 Batam
4. SMP 28 Batam



Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam